The Stroke, Lagu Hits Last Nite Menjadi Lagu Paling Ingin Didengar Penggemar

The Stroke, Lagu Hits Last Nite Menjadi Lagu Paling Ingin Didengar Penggemar

Lagu hits Last Nite menjadi lagu band The Stroke yang paling diminati-ussfeed-

JEKTVNEWS.COM - The Strokes merupakan band rock Amerika yang dibentuk di New York City pada tahun 1998. Band ini terdiri dari Julian Casablancas (vokal utama, gitar ritme), Nick Valensi (gitar utama), Albert Hammond Jr. (gitar ritme, vokal latar), Nikolai Fraiture (gitar bass), dan Fabrizio Moretti (drum).

The Strokes merilis album debut Is This It, pada tahun 2001. Album ini sukses secara kritis dan komersial, dan membantu menghidupkan kembali genre garage rock.

BACA JUGA:Menarik! 10 Drama Korea yang Wajib ditonton Tahun 2023, No 8 Sangat Memotivasi

The Strokes telah merilis lima album lagi sejak itu, semuanya mendapat sambutan baik dari para kritikus.The Strokes dianggap sebagai salah satu band paling berpengaruh di tahun 2000-an.

Mereka telah dipuji karena suara unik mereka, yang menggabungkan unsur-unsur garage rock, post-punk, dan indie rock. The Strokes juga dikenal dengan penampilan live mereka yang energik.

Menurut survei yang, lagu yang paling ingin didengar penonton dari The Strokes ialah  "Last Nite". Lagu ini dirilis pada tahun 2001 sebagai single pertama dari album debut mereka, Is This It.

Lagu ini menjadi hit besar di seluruh dunia dan membantu menjadikan The Strokes sebagai salah satu band indie rock paling populer di dunia.

BACA JUGA:Selamat! Timnas Voli Putra Indonesia vs Filipina di SEA V League 2023 Menang 3-0

Lagu "Last Nite" adalah lagu rock sederhana dengan melodi catchy dan lirik yang mudah diingat. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang sedang putus cinta dan mencoba untuk move on.

Lagu ini sangat relatable bagi banyak orang dan itulah mengapa menjadi lagu yang sangat populer.

Lagu ini juga telah digunakan dalam beberapa iklan, termasuk iklan untuk Nike dan Converse. Lagu "Last Nite" adalah lagu rock sederhana dengan melodi catchy dan lirik yang mudah diingat.

BACA JUGA:Penggemar Buah Jeruk Merapat, Ini Daftar Manfaat dan Khasiat Buah Jeruk

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang sedang putus cinta dan mencoba untuk move on. Lagu ini sangat relatable bagi banyak orang dan itulah mengapa menjadi lagu yang sangat populer.

Sumber: