Tiba di Papua Nugini, Presiden Jokowi dan PM Marape Dengarkan Lagu Kebangsaan

Tiba di Papua Nugini, Presiden Jokowi dan PM Marape Dengarkan Lagu Kebangsaan

Presiden Jokowi bersama dengan PM Marape-BPMI Setpres-

JEKTVNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandara International Jacksons, Port Moresby, Papua Nugini, pada Rabu, (5/7).

Presiden dan rombongan sekitar pukul 11.00. Dirinya datang dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia 1, kedatangan Presiden Jokowi disambut langsung Perdana Menteri (PM) Papua Nugini James Marape.

BACA JUGA:Google Merespons Aksi Pengeditan Lokasi Gedung DPR/MPR Menjadi Istana Tikus Berdasi

PM Marape memperkenalkan para penyambut dari Papua Nugini yakni Menteri Acara Kenegaraan Justin Tkachenko, Gubernur Ibu Kota Negara Powes Parkop, Kepala Sekretariat Departemen Pemerintahan Kantor PM dan NEC Ivan Pomaleu, Sekretaris Jenderal Departemen Luar Negeri Elias Wohengu, dan Panglima Angkatan Bersenjata Mayor Jenderal Mark Goina.

BACA JUGA:Jangan Mudah Menyerah, Hasil Tidak Menghianati Usaha, Seperti Kisah Abu Nawas ini

Sementara itu, dari Indonesia turut hadir Kepala Negara yaitu Duta Besar RI untuk Papua Nugini Andriana Supandy dan Atase Pertahanan KBRI Port Moresby Kolonel Inf Piter Dwi Ardianto.

Setelah itu, Presiden Jokowi bersama dengan PM Marape berdiri di panggung kehormatan untuk kembali mendengarkan lagu kebangsaan dari kedua negara.

Sumber: