HUT Bhayangkataa ke 77, Ketua Komisi IV DPRD Fadli Sudria Dukung Polri Berantas Segala bentuk Kejahatan

HUT Bhayangkataa ke 77, Ketua Komisi IV DPRD Fadli Sudria Dukung Polri Berantas Segala bentuk Kejahatan

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria menghadiri Acara Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang di gelar Polda Jambi, bertempat di hotel Jambi, Sabtu (1/7).

Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 kali ini mengangkat tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

BACA JUGA:Gunung Ibu di Halmahera Utara di Maluku Utara Erupsi Mencapai 600 Meter

Turut hadir dalam Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 tersebut, Gubernur Jambi Al Haris bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Forkopimda Provinsi Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi Empt DPRD Fadli Sudria mengatakan Momentum HUT Ke-77 Bhayangkara ini dapat menjadikan institusi Polri senantiasa dicintai publik dan makin profesional, presisi, serta humanis dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat. Dirinya mengharapkan Polri semakin jaya kedepannya.

BACA JUGA:Pembangunan Jalan Khusus Batu Bara di Jambi Masih Mengalami Kendala Pembebasan Lahan

Menurut Fadli, tantangan kedepan akan semakin berat terkait pengamanan pemilu di 2024, dan juga diprediksi timbulnya kejahatan cybercrime dan lainnya, Untuk itu Ia berharap institusi polri harus bisa mengikuti zaman hari ini agar kejahatan kejahatan cyber bisa terungkap.

Saat ditanya terkait polemik batubara di jambi, Fadli mengungkapkan dari hasil pengamatannya sejauh ini bahwa persoalan tersebut bisa dikendalikan dengan baik atas sinergi bersama Polda Jambi dengan Pemerintah daerah, ia minta sinergi yang baik ini terus dipertahankan terutama dalam menghadapi tahun 2024 kedepan.

Sumber: