#Cari_Aman Saat Naik Motor, Sinsen Perkuat Kampanye Keselamatan Berkendara

#Cari_Aman Saat Naik Motor, Sinsen Perkuat Kampanye Keselamatan Berkendara

#Cari_Aman Saat Naik Motor, Sinsen Perkuat Kampanye Keselamatan Berkendara-Humas Sinsen -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Komitmen untuk memperkuat kampanye keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat, giat dilakukan oleh PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi. (28/06)

Dengan mengusung tema #Cari_aman saat naik motor, kegiatan sosialisasi safety riding ini digelar secara tatap muka dan disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya dan Ilman.

BACA JUGA:AHM Umumkan Siswa, Guru, dan SMK Terbaik di Acara Festival Vokasi 2023

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya mengatakan kali ini Sinsen sasar ratusan pelajar dari siswa/i SMA/SMK Yadika Kota Jambi, SMA N 4 Kota Jambi, Adira Finance, Mega Central Finance, Komunitas sepeda motor Honda dan juga masyarakat umum.

Kegiatan ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas, khususnya pengendara sepeda motor Honda di Kota Jambi.

“Edukasi safety riding ini kami balut dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan, para peserta terlihat sangat antusias selama kegiatan dan kita sertakan juga dengan adanya promo-promo motor Honda terbaru, promo service, dan juga hadiah menarik bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar” ujar Agung.

BACA JUGA:Perusahaan BUMN Perum LPPNPI AirNav Indonesia Buka Lowongan Kerja, Segera Daftar disini!

Untuk mewujudkan #Cari_aman, para peserta di bekali dengan pengetahuan tentang faktor-faktor apa saja yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan dan apa yang bisa kita lakukan untuk mengurangi potensi terjadinya kecelakaan saat berkendara.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami memberikan pengetahuan kepada peserta tentang pentingnya untuk selalu #Cari_aman saat naik motor dengan harapan bisa membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan terciptanya lingkungan berkendara yang aman” tutup Agung.

Sumber: