Uji Keterampilan, Sinsen Gelar Technical Skill Contest Mechanic and Service Advisor Jambi 2023

Uji Keterampilan, Sinsen Gelar Technical Skill Contest Mechanic and Service Advisor Jambi 2023

Technical Skill Contest Mechanic and Service Advisor Jambi 2023-Humas Sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) menggelar kompetisi teknik sepeda motor Honda bagi para Teknisi dan Service Advisor AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dalam gelaran Technical Skill Contest Mechanic & Service Advisor Regional Jambi 2023, Rabu (21/6)

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mengadu skill juga kemampuan para Mekanik dan Service Advisor Honda di Jambi. Tak hanya itu, Sinsen bersama jaringannya juga terus berupaya memberikan pelayanan servis terbaik bagi para konsumen setia sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Kecanggihan New Honda PCX160

Technical Skill Contest Mechanic & Service Advisor Regional Jambi 2023 diikuti oleh 238 Mekanik dan 26 Service Advisor dari Bengkel Resmi sepeda motor Honda. Selanjutnya akan di pilih 1 Mekanik & 1 Service Advisor terbaik untuk mewakili Provinsi Jambi ke tingkat Region Sumatera dan Nasional.

Dalam kompetisi ini Mekanik dan Service Advisor di uji baik dari kemampuan technic dari teori, juga praktek meja dan throubleshooting. Mekanik dituntut untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di sepeda motor dengan waktu yang ditentukan, sedangkan untuk Service Advisor di uji dalam hal skill technical, kemampuan pelayanan, kemampuan analisa dan akurasi dalam penyelesaian masalah.

“Kami ucapkan selamat kepada Ropan Sanjaya dari AHASS Sinsen Abunjani sebagai Mekanik terbaik dan Imam Saputra dari AHASS Sinsen Handil sebagai Service Advisor terbaik yang akan mewakili Jambi ke tingkat Nasional” ujar Erwin.

BACA JUGA:Ikon Motor Bebek Trekking Honda CT125 Tampil Lebih Modern

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan motivasi yang baik untuk Mekanik & Service Advisor AHASS serta meningkatkan semangat untuk terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda. 

Kepercayaan dan kepuasan konsumen merupakan tujuan utama yang ingin dicapai, jadi diharapkan selalu melakukan perawatan motor Honda di AHASS karena sparepartnya sudah pasti asli dan mekaniknya sudah bersertifikasi AHM.

Sumber: