Menang Telak! Ginting Sukses Mengalahkan Pemain Denmark di Indoneisa Open 2023

Menang Telak! Ginting Sukses Mengalahkan Pemain Denmark di Indoneisa Open 2023

Kemenangan ginting di indonesia open 2023-PBSI-

JEKTVNEWS.COM - Anthony Sinisuka Ginting sukses mengalahkan pemain veteran Denmark pada babak pertama Indonesia Open 2023, sejauh ini Ginting masih melanjukan permainan apiknya setelah selesai menjadi juara Singapore Open 2023 kemarin.

Pertandingan kali ini mempertemukan Ginting dengan pemain asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, Rabu (14/6) di Istora Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:Segera Daftar! PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk Membuka Lowongan Kerja, Dicari yang Lulusan SMA

Permainan aksi yang dilakukan oleh Ginting ini termasuk permainan yang sangat cepat, dimana ia hanya bermain selama kurang lebih setengah jam dengan skor yang cukup telak yakni 21-8, 21-10.

Mantan tunggal putra terbaik ke-8 dunia, Vittinghus harus mengalami kesulitan dalam mengimbangi perlawanan yang dilakukan oleh pemain tunggal asal Indonesia tersebut.

Ginting bermain sangat apik dalam Gim pertama bahkan ia berhasil unggul lebih cepat melalui aksi yang dilakukannya, baik lewat chop ataupun dropshot halus didepan net yang berhasil membuat Vittinghus terkecoh.

BACA JUGA:Berkendara Motor saat Hujan, Waspada Bahaya Aquaplanning

Bukan tanpa ada perlawanan, pemain asal Denmark tersebut sempat juga mengejar ketertinggalan skor dari Ginting, akan tetapi permainan Ginting yang terlalu over power harus membuat Vittinghus mengakui keunggulan dari Ginting pada gim pertama dengan skor 21-8.

Memasuki gim kedua pun Ginting tidak kehilangan fokus, malahan permainan cepatnya semakin menggila dan sulit diimbangi oleh pemain asal Denmark tersebut.

BACA JUGA:Butuh Segera! PT POS Indonesia Membuka Lowongan Pekerjaan, Lulusan SMA/SMK Merapat

Akhirnya Ginting sukses memenangkan gim kedua dengan skor 21-10 dan hal ini membuat Ginting sukses melaju ke babak 16 besar besok yang akan berhadapan dengan pemain asal India yakni Priyanshu Rajawat.

Sumber: