Sasar Ratusan Pelajar, Sinsen Kembali Gelar Sosialisasi AHM Best Student

Sasar Ratusan Pelajar, Sinsen Kembali Gelar Sosialisasi AHM Best Student

Kegiatan Sosialisasi AHM di beberapa sekolah di Jambi-Humas sinsen -

JAMBI, JEKTVNEWS .COM - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar kegiatan bertajuk “Sosialisasi AHM Best Student 2023” di SMAN 4 Jambi, SMA Yadika Jambi, MAN Insan Cendekia Jambi dan SMK Purnama 1 Jambi dengan tema “Gen Z Kuat, Indonesia Hebat”. (13/06)

BACA JUGA:BNN Provinsi Jambi Gelar Kegiatan Tes Urine Kepada Karyawan PTPN

Public Relation Sinsen Ajeng Tria mengatakan program AHM Best Student telah menemukan banyak talenta melalui karya dalam bentuk ide maupun invensi dengan mengangkat isu ekonomi, sosial serta lingkungan seperti yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s).

BACA JUGA:Aktris Korea Park Soo Ryun Dinyatakan Mati Otak dan Tutup Usia 29 Tahun

AHMBS Regional Jambi 2023 terbuka bagi seluruh siswa/i di SMA/SMK/MA sederajat yang memiliki nilai rata-rata rapor minimal 7.0 dan capaian ekstrakurikuler bidang lain yang digeluti.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap dapat menarik minat siswa/i sekaligus lebih memperkenalkan lagi apa itu AHM Best Student” tambah Ajeng.

BACA JUGA:Sosok Dermawan Abdurrahman bin Auf Sebagai Sahabat Nabi

AHMBS tahun ini juga mengapresiasi para guru yang tanpa lelah membina siswa untuk terus berprestasi dengan total hadiah hingga Rp 37 Juta dan peserta terbaik dapat membawa pulang total hadiah beasiswa hingga Rp 120 Juta.

“Siswa di tingkat SMA dapat mendaftarkan diri nya secara mudah, sederhana dan tanpa biaya. Melalui link bit.ly/ahmbs-jambi2023 dan dapat menghubungi CP: 0877-6390-7763 untuk bertanya seputar AHMBS 2023” tutup Ajeng.

Sumber: