Apresiasi Driver Ojol dan Kurir, Sinsen Berikan Promo Diskon Servis Motor

Apresiasi Driver Ojol dan Kurir, Sinsen Berikan Promo Diskon Servis Motor

Pamflet sinsen honda-Humas Sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COMPT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi JAMBI tak henti-hentinya memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan Sinsen bersama seluruh jaringan bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Kota JAMBI memberikan program menarik untuk para Kurir dan Driver Ojol (Ojek Online) yang berlaku dari tanggal 01– 30 Juni 2023.

BACA JUGA:National Safety Riding Competition, Sinsen Siapkan 3 Kontestan Terbaik

Adapun bentuk program yang diberikan adalah gratis safety check (HSCS), diskon jasa service lengkap sebesar 25 persen dan diskon part sebesar 10 persen (tidak termasuk oli). Program ini berlaku untuk konsumen motor Honda yang berprofesi sebagai Driver Ojek Online (GoJek, Maxim, Grab dan In Drive) dan Kurir (JNT, JNE, Lion Parcel, POS Indonesia, Shopee Express, Si Cepat dan Ninja Express).

Konsumen cukup menunjukkan ID Card/ Kartu pengenal Ojek Online maupun Kurir untuk mendapatkan promo tersebut. Program ini berlaku di seluruh AHASS yang tersebar di Kota Jambi.

“Program ini sangat cocok digunakan bagi pengendara seperti Driver Ojek Online dan Kurir yang mempunyai mobilitas tinggi dan jarak tempuh jauh, dengan melakukan service secara berkala dalam merawat kendaraan miliknya agar performa motor tetap terjaga dengan baik” ujar Erwin.

BACA JUGA:Indonesia Open 2023 Resmi Dimulai, Nantikan Pertandingan Sengit di Istora Senayan

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan.

Sumber: