Butuh Segera! Menerapkan Konsep One Stop Shopping, PT Catur Mitra Sejati Sentosa Menawarkan Partner Kerja

Butuh Segera! Menerapkan Konsep One Stop Shopping, PT Catur Mitra Sejati Sentosa Menawarkan Partner Kerja

PT catur mitra sejati sentosa-seeklogo-

JEKTVNEWS.COM - Sudahkah kamu ketahui bahwa ada sebuah mall yang secara khusus menjual alat dan bahan bangunan yang menerapkan konsep belanja one stop shopping atau biasa disebut dengan belanja satu atap.

Dengan banyaknya kelengkapan barang yang dijual, kamu cukup mencari di dalam mall Mitra 10 maka semua keperluan bahan bangunan yang kamu cari tersedia penuh.

BACA JUGA:Segera Daftar! PT Djarum Membuka Lowongan Dengan 54 Posisi, Cek Syarat Pendaftaran disini!

Mall mitra 10 merupakan mall khusus yang dibangun untuk menyediakan penjualan alat bahan bangunan, disini kamu juga bisa melihat barang dengan kualitas tinggi dan premium.

Mall 10 adalah sebutan dari PT Catur Mitra Sejati Sentosa sekaligus pelopor dari belanja satu atap atau one stop shopping, yang mana cabang mereka telah tersebar di seluruh indonesia.    

Saat ini Mitra 10 sedang ada pembukaan lowongan kerja bagi kamu yang lulusan SMA untuk bisa bergabung ke dalam perusahaan dan sekarang merupakan moment yang tepat bagi kamu yang ingin mencari kerja di bulan juni.

Jika kamu ingin mendaftar kerja di PT Catur Mitra Sejati Sentosa perlu dipersiapkan beberapa syarat yang dibutuhkan dan lowongan ini akan ditutup pada tanggal 30 Juni 2023.

Adapaun beberapa posisi lowongan kerja dan persyaratan kualifikasi yang ditawarkan oleh PT Catur mitra sejati sentosa yaitu sebagai berikut:

BACA JUGA:43 Orang jemaah haji Indonesia Tercatat Meninggal Dunia di Arab Saudi

1. Store Warehouse Staff 

2. Cashier 

3. Administration Staff

Adapun kualifikasi persyaratan dengan posisi yang ditawarkan diatas mempunyai syarat yang sama berikut syaratnya:

- Berlaku untuk pria/wanita

- Memiliki latar belakang pendidikan min SMA/SMK/Sederajat

- Diharapkan punya pengalaman kerja minimal 1 tahun dengan bidang yang sama

- Sudah vaksin min dosis 2

- Bisa mengoperasikan Ms. Office

- Bersedia ditempatkan di Mitra 10 Jenggolo Sidoarjo

BACA JUGA:Rekrutmen BUMN 2023, Berikut Cara Ampuh Agar Lulus Seleksi

Jika kamu tertarik dengan posisi yang ditawarkan diatas dan ingin mendaftar kamucukup membuat lamaran dan CV terbaru ke alamat email: [email protected]  

Demikian informasi tentang lowongan kerja dari PT Catur Mitra Sejati Sentosa Juni 2023, semoga bermanfaat. Hati-hati penipuan proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Sumber: