Siswi SMP di Jambi Mengalami Penurunan Psikis Akibat Kasus yang Menjeratnya, Anggota KPAI: Harus Kita Kuatkan

Siswi SMP di Jambi Mengalami Penurunan Psikis Akibat Kasus yang Menjeratnya, Anggota KPAI: Harus Kita Kuatkan

Kasus siswi smp kota jambi karena mengkritik pemkot jambi-Ist-

JEKTVNEWS.COM - Kasus siswi SMP di Jambi yang sempat viral belakangan ini akibat kasus yang menjeratnya setelah mengkritik pemerintah kota jambi telah selesai dan berlangsung dengan damai.

Siswi yang berinisial SFA ini bermula ketika dirinya berani membuka suara terhadap pandangannya dalam mengkritik pemkot jambi malah berbuntut kasus panjang, bahkan kabar ini telah terdengar sampai ke pusat.

BACA JUGA:Apple Akan Rilis iOS 17, Pengguna: Harapkan Fitur Terbarukan

Tidak sedikit beberapa orang ternama yang memberikan dukungan bahkan siap membantu apabila kasus ini berlanjut ke jalur hukum. Salah satunya pengacara kondangan Hotman Paris.

Mendengar kabar tersebut banyak orang berempati dan sangat menyayangkan akan kejadian hal tersebut.

Akan tetapi sepertinya hal itu tidak berlangsung lama, baru-baru ini kasus siswi smp yang mengkritik pemkot jambi tersebut telah diselesaikan dengan damai. Bahkan anggota KPAI langsung menemui SFA usai kasus dirinya dipolisikan pemkot jambi berujung damai.

BACA JUGA:Harga Minyak Mundur Setelah AS-Iran Tidak Mendekati Kesepakatan Ekspor

“SFA ini juga mengaku kini kondisinya dalam keadaan sehat tapi secara psikis atau kejiwaan kita pastikan sedang mengalami penurunan. Itu yang harus kita kuatkan lagi psikisnya” pungkas Kawiyan selaku anggota KPAI, Jumat (9/6).

Dalam kesempatan ini anggota KPAI menemui SFA ketika ia sedang berada dirumah nenek sekaligus memberikan penguatan terhadap dirinya.

Sumber: