Usung Emblem RS, New Honda Civic Hatchback Tampil Semakin Sporty Dan Semakin Seksi

Usung Emblem RS, New Honda Civic Hatchback Tampil Semakin Sporty Dan Semakin Seksi

Kota Jambi- Model terbaru dari Honda Civic Hatchback telah diluncurkan di Dealer Resmi Honda Wiltop Jambi (8/2), Kini mengusung emblem RS, New Honda Civic Hatchback RS hadir dengan tampilan semakin seporty sekaligus seksi, dengan berbagai perubahan di bagian eksterior dan interior.

Honda Civic Hatchback diluncurkan sebagai bagian dari keluarga model legendaris Honda Civic di Indonesia. Model Ccivic sendiri telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1976 dan dan saat ini terdiri dari Honda Civic sedan, Honda Civic Hatchback dan Honda Civic Type R. Meskipun baru dipasarkan kembali secara resmi secara resmi di Indonesia pada tahun 2017 lalu, varian Hatchback dari Honda Civic terus popular dan mempunyai pengguna yang sangat loyal di Indonesia.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017 sampai akhir 2019 lalu, tercatat 44 unit Honda Civic Hatchback telah terjual di jambi. Di tahun 2019 sendiri, Honda berhasil mencapai pangsa pasar segmen Hatchback di Jambi sebesar 50.0% dengan kontribusi penjualan dari Honda Jazz sebesar 43.7% dan Honda Civic Hatchback Sebesar 6.3% atau setara dengan 11 unit.

Dengan dukungan popularitas Honda pada segmen Hatchback serta didukung oleh model yang digemari konsumen seperti Honda Jazz RS, maka jelaslah Honda menjadi market leader pada segmen Hatchback. Kehadiran Civic Hatchback sendiri memberikan pilihan bagi konsumen ‘Step Up’ Dari Honda Jazz yang menginginkan sebuah mobil yang lebih seporty ,stylish, sekaligus mempunyai ‘brand image’ yang sudah sangat ikonik.

Honda Civic Hatchback RS memadukan ‘Heritage’ dari keluarga Civic dipadu dengan karakter varian RS yang merupkan ‘Golobal Sporty icon’dari Honda, sehingga menghasilkan model yang semakin stylish sesuai dengan tema’Sexiness Intensified’ yang diusungnya.

Eksterior New Honda Civic Hatchback RS kini menampilkan penamabahan aero kit pada bumper depan,bumper belakang ,dan Side Sill Garnish di bagian samping. Alloy Whell berukuran 17 inch tampilan dengan desain Two-Tone untuk semakin memperkuat kesan sporty. Sementara bagian belakang kini menampilkan New Reader Bumper Diffuser dan New Center Exhaust Pipe with Finiseher.Emblem RS kini juga diselamatkan pada bagian depan dan bagian belakang Honda Civic Hatchback.

Nuansa sporty semakin kental di bagian interior dengan desain baru yang memadukan kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport pada jok, roda kemudi, Tuas  Transmisi, konsol tengah dan Door Lining,serta desain Sport Pedal bernuasa Chrome pada tuas gas dan rem.Sementara New Auto Dimming ReaR View Mirror tersedia untuk menghindari pantulan cahaya berlebih sehingga mendukung visibilitas pengendara yang lebih baik,ditambah dengan New 7” Capacitive Display Audio with Smartphone Connection iOSdan Android untuk memberi hiburan di sepanjang perjalanan.

Seperti produk Honda lainnya, New Honda Civic Hatchback RS juga dilengkapi dengan fasilitas purna jualan antara lain paket Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan layanan eksklusif 24 jam Honda Experience yang berguna untuk membantu konsumen yang mengalami kondisi darurat di jalan.

New Honda Civic Hatchback RS tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Brilliant Sporty,Blue Metallic,Modern Steel Metallic,Rallye Red,Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl.New Honda Civic Hatchback RS di jambi akan dijual dengan harga Rp.497.000.000,-.

Sumber: