Universitas Jambi Sukses Melaksanakan Wisuda yang Ke-103

 Universitas Jambi Sukses Melaksanakan Wisuda yang Ke-103

Ilustrasi pelaksanaan wisuda 103 Universitas Jambi-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wisuda merupakan moment yang ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa yang berarti mereka telah berhasil menyelesaikan masa studinya di perguruan tinggi.

Wisuda yang ke-103 dilakukan universitas jambi (20/5) hari sabtu berlangsung dengan nyaman dan lancar, ada sekitar seribu lebih para wisudawan yang terdiri atas program sarjana, magister, doktor dan profesi.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Euforia yang sangat ditunggu ini tak hanya dihadiri oleh wisudawan akan tetapi semua keluarga dan teman terdekat pun ikut datang juga meramaikan universitas jambi, tepatnya di balairung.

“selamat kepada para wisudawan/wisudawati semoga ilmu yang kalian tempuh selama perkuliahan bisa menjadi banyak manfaat bagi masyarakat” ujar rektor universitas jambi dalam memberikan sambutan kepada para wisudawan.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Kegiatan yang berlangsung cukup ramai dan kondusif, suasana yang riang dan gembira terpancarkan dari raut wajah mereka karena telah lulus dari universitas jambi.

Semoga kalian bisa menjadi orang-orang hebat yang membanggakan bangsa dan negara terutama bagi provinsi jambi kelak, imbuh rektor unja. 

Sumber: