Odua Weston Jambi Gelar Appreciation Night Tahun 2020

Odua Weston Jambi Gelar Appreciation Night Tahun 2020

Kota Jambi - Sebagai bentuk apresiasi kepada pihak yang memberikan kontribusi terhadap perkembangan Odua Weston Hotel Jambi, Rabu Malam (5/2) menggelar Appreciation Night.

M Toha General Manager Odua Weston Hotel Jambi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan ivent yang digelar setiap tahunnya. Toha juga menambahkan akan memperbaiki dan memberikan pelayanan untuk kebutuhan tamu-tamu baik yang menginap, rapat, dan kegiatan lainnya.

"Istimewa lainnya kami harap kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dapat kita tingkatkan untuk tahun ini yaitu 2020 dan tahun kedepannya."katanya.

Sebagai informasi hotel Odua Weston Hotel Jambi merupakan hotel yang berbasis bintang 3 dan merupakan hotel yang menjadi pilihan bagi konsumen nya.

"kami juga menginformasikan pada tahun 2020 ini kami juga memohon doa dari bapak dan ibu untuk support dan doa nya karena syukur alhamdulillah Hotel odua Weston Jambi masuk dalam kategori best City Hotel Tri Star yang akan dilaksanakan di hotel Resinda Karawang pada tanggal (9/02/2020) yang akan datang." Tambah M Toha GM Odua Weston Hotel Jambi.

Pada acara tersebut, Lebih dari 100 tamu yang datang di persilahkan untuk mengambil dan mencicipi makanan yang telah disiapkan oleh Odua Weston Hotel Jambi. Tak hanya itu penyelenggara juga menyiapkan doorprize bagi tamu yang beruntung.

Sumber: