Anggota DPRD Kota Jambi Muslim Ikut Gotong Royong Bersama Masyarakat Kelurahan Bagan Pete

Anggota DPRD Kota Jambi Muslim Ikut Gotong Royong Bersama Masyarakat Kelurahan Bagan Pete

Anggota DPRD Kota Jambi Muslim Bersama Masyarakat Bergotong Royong-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM -  Kegiatan gotong royong bersama masyarakat di jalan swadaya, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, pada hari Jumat, 19 Mei 2023 turut dihadiri oleh anggota DPRD Kota JAMBI Muslim Taher.

Dalam kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini turut dihadiri oleh sejumlah kalangan mulai dari Camat Alam Barajo Iper, Lurah Bagan Pete Faisal, Forum RT di Kelurahan Bagan Pete, forum LPM Kelurahan Bagan Pete serta masyarakat RT 4, RT 3, RT 7, RT 8, dan RT 11.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

"Pagi ini bersama masyarakat bergotong royong membenahi jalan-jalan masyarakat," kata Anggota DPRD Kota Jambi Muslim Taher, Jum'at (19/5).

Dirinya berharap agar pemerintah Kota Jambi dapat turut memperhatikan akses jalan masyarakat ini.

BACA JUGA:Selain di Jambi, Presiden Jokowi Sampaikan Jalan Produksi Sumatera Utara Turut Rusak

"Yang rusak tolong diperhatikan. Semoga kegiatan gotong royong ini dapat berkerjasama antara masyarakat, Dewan dan Pemerintah Kota Jambi," ujarnya.

Kemudian, Lurah Bagan Pete Faisal menyampaikan, apresiasinya atas perhatiannya yang diberikan oleh Anggota DPRD Kota Jambi Muslim Taher.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sebut Jalan Tol di Jambi Selesai Tahun 2024

"Alhamdulillah berjalan lancar. Kegiatan berlangsung dengan bantuan para masyarakat untuk kerjasama dalam gotong royong," tuturnya.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Bagan Pete Faisal juga turut mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Kota Jambi ini.

"Pagi hari ini, dengan kedatangan anggota dewan Muslim Taher bisa melihat langsung jalannya. Kami mohon kepada Bapak Muslim untuk menyampaikan aspirasi masyarakat ke Pemerintah Kota Jambi," jelasnya

BACA JUGA:Soal Jalan Angkutan Batu Bara di Jambi, Presiden Jokowi Perintahkan Gubernur Segera Selesaikan

Selanjutnya, ditambahkan oleh Muslim Taher, atas aspirasi masyarakat yang disampaikan olehnya ini, nantinya akan disampaikan oleh dirinya secara langsung kepada Pemerintah Kota Jambi.

Sumber: