IMHJ Bersama Khodijah Speed Kembali Mencetak Prestasi di Sumatera Drag Race Championship 2023

IMHJ Bersama Khodijah Speed Kembali Mencetak Prestasi di Sumatera Drag Race Championship 2023

IMHJ Bersama Khodijah Speed Kembali Mencetak Prestasi di Sumatera Drag Race Championship 2023 -humas sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) selama ini identik dengan perkumpulan Sepeda Motor Honda yang Hobi Touring, Kopdar dan selalu memberikan contoh Safety Riding. Namun kali ini IMHJ kembali mengukir prestasi di kancah balap dalam event Sumatera Drag Race Championship (SDC) 2023 yang dilaksanakan di Zabaq National Circuit. (14/05)

Salah satu komunitas dalam paguyuban IMHJ, Jambi Ethnic Tiger (JET) yang tergabung dalam team balap Drag Bike “Khodijah Speed” dengan sepeda motor Honda Tiger mampu bersaing dan mendapatkan juara pertama di kelas “Bracket Time 9”, Juara 2 dan 5 Sport 4T 200cc Non DOHC dalam ajang Drag Bike Piala Gubernur Jambi.

Suatu kebanggaan pula, sepeda motor balap Khodijah Speed dikendarai langsung oleh Pebalap Nasional Adit Coco dan langsung mendapat juara podium.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan Ini membuktikan bahwa banyak kegiatan positif yang dilakukan dalam berkomunitas motor, salah satunya di ajang Balap Resmi.

Untuk itu kami berharap statement yang menganggap Club atau komunitas motor itu berbeda image nya dengan Genk Motor yang sedang marak belakangan ini di Kota Jambi, yang cenderung melakukan hal negative di jalanan.

IMHJ pun membuka seluas-luasnya bagi Komunitas atau Club Motor dari berbagai jenis type motor Honda yang mau bergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ).

“Cukup follow akun Instagram @imhj_official_account dan datang pada jadwal kopdaran yang rutin kita setiap bulan” ujar Erwin, Ketua Umum IMHJ. (*)

Sumber: