Hitz...! 5 Tempat Kongkow Anak Jambi...No 1 Perlu di Catat

Hitz...! 5 Tempat Kongkow Anak Jambi...No 1 Perlu di Catat

Little Talk coffe Jambi-Facebook-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Akhir-akhir ini, Jambi sedang hangat di perbincangkan karena beberapa hal yang viral di sosial media. Seiring berjalannya waktu, Jambi di penuhi dengan kemunculan deretan Cafe dengan berbagai konsep unik, lho.

Tentunya ini merupakan kabar bagus bagi yang ingin bersantai atau bahkan work from cafe terutama untuk kaum millenial. Selain itu, pastinya juga Instagramable.

BACA JUGA:Tanda Tangan di Album EXO, Luhan Buat Penggemar Nostalgia

Berikut rekomendasi tempat nongkrong di Jambi dengan berbagai konsep :

 

1. Little Talk Coffee

Little Talk Coffee merupakan tempat nongkrong pertama yang bisa kalian kunjungi jika berada di Jambi. Hadir dengan konsep indoor maupun outdoor. 

Tempatnya sangat nyaman dan asri, terlebih buat yang suka menikmati udara sore di tempat ini. Konsep alam yang diterapkan pokoknya unik banget, deh. 

Lokasi: Jl. Raya Boulevard, Mendalo Darat, Kec. Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi

 
 

 

2. Collega Coffe

Collega merupakan tempat kedua yang bisa kamu kunjungi di jambi. Cafe dan resto ini memiliki konsep outdoor dan memiliki dekorasi yang sangat estetik. Sehingga selain makanan lezat, di sini kalian akan mendapatkan tempat yang nyaman dan indah.

Lokasi: Thehok KH. Saman Hudi No. 1. Pasir Putih, Kota Jambi. Jambi. Open Days.

3. Simons & Sons Coffee Bakery

Simons & Sons Coffee Bakery adalah tempat ketiga yang bisa kalian kunjungi di jambi. Cafe yang satu ini cukup Instagramable karena memiliki interior yang didominasi warna abu dan nuansa kayu. Beberapa sudutnya dihiasi dengan bunga anggrek yang cantik dan menarik.

Lokasi: Jl. Gajah Mada no. 1 Jelutung, Jambi

BACA JUGA:6 Tips Mengatasi Pilek Pada Bayi

4. Soemantri

Soemantri hadir dengan nuansa industrial yang dilengkapi dengan lukisan bergaya artificial. Adanya lukisan flora dan fauna yang dipajang di dinding dapat memanjakan mata. Konsep kekayuan pada cafe ini juga memberikan kesan simple namun berkelas. Cocok banget untuk dijadikan tempat nongkrong semua kalangan.

 

Lokasi: Jl. Sumantri Brojonegoro No.13, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36124

5. Elmondo Coffee and Resto

Cafe dengan konsep rumahan membuat pengunjung nyaman bak di rumah. Elmondo menyajikan konsep rumahan mulai dari interior hingga ke menu.

 

Untuk kamu yang doyan mencicipi kuliner tradisional khas Jambi, bisa mampir ke Elmondo dan nongkrong bareng teman bisa di coffee bar, kalau kumpul dengan keluarga bisa di area restorannya.

Lokasi: Di depan UNJA, Jl. Imam Bonjol No.16A, Telanaipura, Jambi City

BACA JUGA:Labuan Bajo Jadi Banyak Incaran dari Gugusan Pulau Indah Hingga Udara Segar

Tak perlu bingung harus berkunjung ke Cafe yang mana karena semuanya rekomended untuk dikunjungi. Sesuaikan dengan budget dan referensi yang kamu suka. yaa! (Annisa)

Sumber: