Jelang Bergabung Palmco, PTPN Dukung Sosial Ekonomi Masyarakat Sambut Lebaran

Jelang Bergabung Palmco, PTPN Dukung Sosial Ekonomi Masyarakat Sambut Lebaran

PTPN Bersama Sejumlah Anak-anak-Humas PTPN-

Hal senada juga dikatakan oleh Ali, calon pemudik yang sudah mendafarkan diri dan keluarganya pada prorgam mudik gratis untuk berangkat menuju Medan di tanggal 18 April mendatang, mengaku telah menunggu program ini sejak lama.

“Terbantu sekali, kami dan keluarga akhirnya bisa berkumpul di kampung halaman. Semoga tiap tahun bisa kaya gini,” tuturnya.

Ditambahkan kembali oleh Sucipto, selain sembako, PTPN V dalam waktu dekat akan bergabung menjadi Nusantara PalmCo juga membiayai peningkatan kualitas jalan penghubung di Rokan Hulu, memberikan bantuan renovasi rumah ibadah, hingga menyalurkan beasiswa ramadhan bagi ratusan pelajar SMP, SMA hingga perguruan tinggi.

BACA JUGA:Susul Putri dan Ricky Rizal, Banding Kuat Ma’ruf Turut Ditolak Hakim

Di Kalimantan, PTPN XIII menyediakan Paket Takjil selama puasa, mendistribusikan ratusan Al Qur'an hingga memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Bengkayang, Sambas dan Singkawang dalam bentuk beras, minyak dan mie instan.

Di Jambi, PTPN VI membantu renovasi Masjid dan mushalla, menyerahkan paket puluhan sembako bagi desa-desa tertinggal.

Sementara, di Sumatera Utara, PTPN IV melaksanakan Bazar produk PTPN melibatkan puluhan UMK setempat, menyediakan ratusan paket sembako dan takjil berbuka selama sebulan penuh, hingga memberikan bantuan sarana pendidikan bagi sekolah.

BACA JUGA:Setelah Banding, Putri Candrawathi Tetap Dihukum 20 Penjara

“Kita berharap dukungan ini dapat membantu dan menjadi stimulus bagi masyarakat untuk terus beraktivitas dengan baik, lancar beribadah dan produktiv menjelang lebaran,” pungkasnya.

Sumber: