Pastikan Dulu Kondisi Motor Sebelum Cari Takjil saat Ngabuburit

Pastikan Dulu Kondisi Motor Sebelum Cari Takjil saat Ngabuburit

Servis Motor Honda-Humas Sinsen-

Jektvnews - Kita bisa berkendara keliling kota, mencari takjil atau hidangan pembuka ataupun mencari lokasi menarik untuk tempat berbuka puasa. Agar kondisi berkendara tetap aman dan nyaman, penting bagi pemilik kendaraan untuk selalu menjaga performa sepeda motor agar tetap dalam kondisi prima melalui perawatan secara berkala.

Idealnya, servis sepeda motor dapat dilakukan setiap 2-3 bulan sekali, meskipun aktualnya tetap menyesuaikan dengan intensitas penggunaan dari sepeda motor tersebut.

Untuk memastikan kualitas servis yang mumpuni, kita dapat mempercayakannya pada teknisi berpengalaman di bengkel resmi, seperti bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Di manapun bengkel yang kita pilih, pastikan beberapa poin berikut untuk menjamin pengalaman servis sepeda motor yang menyenangkan dan berkualitas :

BACA JUGA:Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Memperingati Hari Raya Jumat Agung

1. Kualitas Komponen dan Layanan Terjamin

Servis di bengkel resmi menjamin kualitas dan ketersediaan komponen yang lengkap. Keaslian produk pun terjamin dan sesuai dengan standar pabrikan.

Servis di bengkel resmi juga dilakukan secara transparan terkait penjelasan penyebab masalah dan perbaikan yang dilakukan oleh teknisi, penjelasan terkait atas pemakaian komponen yang sesuai dengan standar pabrikan, pengembalian parts bekas serta oli dan cairan baru yang tersisa, dan pengerjaan sesuai dengan persetujuan konsumen. Pengerjaan di bengkel resmi juga dilakukan oleh teknisi ataupun tenaga kerja professional sehingga pelayanan terjamin dan konsumen tidak perlu khawatir permasalahan pada kendaraan akan terselesaikan dengan baik. 

BACA JUGA:Berikut Sederatan Aksi B yang Merupakan Anggota KKB

Bengkel resmi juga memberikan garansi berdasarkan waktu mulai dari 7 hari hingga 30 hari dan jarak tempuh sejauh 500 Km hingga 1000 Km penggunaan kendaraan, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Serta tiga tipe layanan yaitu perawatan berkala, perawatan ringan, dan perawatan berat sesuai dengan kondisi motor. Tentunya, beberapa hal ini membuat hati lebih tenang dan percaya perawatan sepeda motor kita ditangani dengan baik.

2. Responsif dan Akses Informasi Mudah

Sebagai jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda, AHASS berkomitmen memberikan layanan responsif kepada para konsumen, dengan waktu pengerjaan cepat dan terukur.

Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi pada website https://www.astra-honda.com/after-sales/service ataupun melakukan layanan pesan pada aplikasi smartphone dan kontak call center Honda. Konsumen pengguna sepeda motor Honda juga dapat mengakses Buku Pedoman Pemilik Garansi (BPPG) secara digital melalui Honda Motopub (https://www.hondamotopub.com/AHJ) 

BACA JUGA:IM3 Ajak Masyarakat Kota Jambi Rayakan Kembali Serunya Silaturahmi di bulan Ramadan dengan Freedom Internet

3. Pelayanan Nyaman, Modern, dan Lengkap

Sumber: