Berikan Pelatihan, Sinsen Gencar Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Berikan Pelatihan, Sinsen Gencar Kampanyekan Keselamatan Berkendara

SMA Bina Kasih-Humas Sinsen-

jektvnews.com - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, terus mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada seluruh masyarakat.

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya menjelaskan kali ini Sinsen sasar ratusan pelajar dari SMA Bina Kasih, SMA Nommensen dan MAN 3, juga karyawan/ti PT. Indofood Jambi, bikers Komunitas Honda, dan masyarakat umum untuk diberikan edukasi Safety Riding.

BACA JUGA:FIFA Larang Pemerintah Ikut Campur Dalam Kegiatan Sepak Bola, Presiden Jokowi Berikan Respon Begini

Mengusung tema “#Cari_aman saat naik motor”, materi disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya.

Kegiatan yang di gelar secara tatap muka ini menyampaikan tentang beberapa materi keselamatan berkendara seperti faktor-faktor penyebab terjadi nya kecelakaan, pentingnya menggunakan riding gear, skill dasar berkendara, peraturan-peraturan lalu lintas dan menganalisa potensi bahaya.

“Kami memberikan pengetahuan kepada peserta tentang pentingnya #Cari_aman saat berkendara naik motor khususnya dengan harapan bisa membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kota Jambi dan demi terciptanya lingkungan berkendara yang aman dan selamat.” ujar Agung.

BACA JUGA:Lagu Indonesia Raya Berkumandang, Pembalap Astra Honda Sapu Bersih Podium ARRC Thailand

Sinsen memiliki Safety Riding Center yang beralamat di Jalan Pangeran Hidayat Kel. Suka Karya Kec. Kota Baru Jambi. Fasilitas ini merupakan satu-satunya fasilitas pelatihan keselamatan berkendara yang ada di Provinsi Jambi. Fasilitas yang ada di Safety Riding Center ini antara lain ruang kelas, track untuk berlatih berkendara, alat simulasi berkendara.

Sumber: