3 Pemain Naturalisasi Tampilkan Performa Terbaik, Shin Tae-yong Merasa Sangat Puas

3 Pemain Naturalisasi Tampilkan Performa Terbaik, Shin Tae-yong Merasa Sangat Puas

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong-Bolanet-

Jektvnews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan rasa puasnya dengan performa tiga pemain naturalisasi saat melawan Burundi. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Marc Klok, Jordi Amat, dan Stefano Lilipaly.

Ketiganya bahu-membahu membantu Timnas Indonesia mengalahkan Burundi 3-1 dalam laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3) malam WIB.

BACA JUGA:Safari Ramadan Perdana Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto di Kasang Pudak

Timnas Indonesia berhasil meraih 3-0 terlebih dulu melalui gol-gol Yakob Sayuri dari assist Stefano Lilipaly menit 6, Dendy Sulistyawan menit 14, dan Rizky Ridho menit 44. Burundi mencetak satu gol hiburan lewat Pacifique Niyongabire di menit 51.

"Sampai sekarang, para pemain naturalisasi di Timnas Indonesia melakukan permainan yang sangat baik. Performanya juga bagus," ujar Shin Tae-yong, dikutip dari bolanet, Minggu (26/3).

BACA JUGA:Resep Ramadan. Masakan Telur Dadar Crispy Dijamin Kriuk!!

"Saya berharap momen ini menjadi motivasi agar sepak bola Indonesia makin maju ke depan," lanjutnya.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa, pada saat pertandingan dirinya memasang Marc Klok, Jordi Amat, dan Lilipaly sebagai starter. Ketiganya bermain gemilang dengan tugas masing-masing.

BACA JUGA:Resep Ramadan. Makan Berbuka Puasa dengan Nasi Uduk

Dalam pertandingan tersebut, Jordi Amat tampil tangguh di lini belakang Timnas Indonesia. Bek berusia 29 tahun itu berulang kali menggagalkan kesempatan dari Burundi.

Sementara itu, Marc Klok aktif mengalirkan bola dengan baik ke lini depan dan rajin membantu Jordi Amat. Lilipaly tampil impresif dengan kontribusi satu assist.

Sumber: