Atlet Muda Indonesia, Az-Zahra Putri Dania Meninggal Dunia

Atlet Muda Indonesia, Az-Zahra Putri Dania Meninggal Dunia

Jektvnews.com - Kabar duka datang dari dunia bulu tangkis nasional. Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Az-Zahra Putri Dania dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Dania itu disampaikan PBSI melalui unggahan terbaru di Instagram (27/2).

Dania merupakan atlet muda berusia 18 tahun. Gadis kelahiran Bogor, 28 Agustus 2004, ini merupakan atlet asal Eng Hian Badminton Academy.

"Dania sempat bergabung ke pelatnas tahun 2022 usai menjuarai ajang Seleksi Nasional bersama rekannya Rafli Ramanda di kategori ganda campuran taruna," bunyi pernyataan PBSI di akun Twitter resminya.

selain itu Diana juga menjadi bagian tim junior Indonesia yang meraih medali perunggu di Piala Suhadinata 2022 yang berlangsung di Santander, Spanyol.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kepergian Dania. Yang pasti, almarhumah akan disemayamkan di daerah Kebon Pedes, Bogor.

"Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin. Selamat jalan, Dania!" sambung pihak PBSI.

"Kalau sakit apanya saya belum dapat konfirmasi mas. Untuk disemayamkan di daerah Kebon Pedes, Bogor," kata staf Humas PBSI, Deri Destan. (ASF)

Sumber: