Akademisi Universitas Jambi Iswandi Ajak Tolak Paham Intoleran dan Paham Radikalisme di Universitas Jambi

Akademisi Universitas Jambi Iswandi Ajak Tolak Paham Intoleran dan Paham Radikalisme di Universitas Jambi

jektvnews.com - Iswandi selaku Akademisi Universitas Jambi memberikan himbauan terkait menolak Paham intoleran dan paham radikalisme.

Hal ini dilakukannya agar paham tersebut tidak mewabah ke kalangan tenaga pengajar dan mahasiswa/i Universitas Jambi.

Dirinya yang berprofesi sebagai Dosen Fakultas Hukum Kampus Universitas Jambi mengungkapkan bahwa, pihaknya sengaja menghimbau untuk menolak paham radikalisme dan intoleran karena dinilai penting untuk merespon maraknya fenomena berkembangnya faham intoleran yang berujung dengan tindakan radikal di beberapa kampus yang ada di wilayah Provinsi Jambi.

Baca Juga : mantan kadiv propam polri ferdy sambo di hukum mati ini ungkap rasa syukur bibi brigadir j roslin simanjuntak terhadap keputusan hakim

"Dengan islam yang Rahmatan Lil 'Alamin, seharusnya paham-paham intoleran dan radikalisme tidak perlu ada," ujarnya.

Dia berharap, program kampus yang ada di Universitas Jambi bisa bersinergi dengan aparat pemerintah demi menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Jambi tetap kondusif.

Baca Juga : bnn provinsi jambi cegah narkoba tanpa celah di provinsi jambi

"Tenaga Pendidik dan Seluruh Mahasiswa Universitas Jambi Menolak Dan Mengecam Segala Bentuk Aksi Radikalisme Dan Intoleransi Serta Siap Membantu Aparat Pemerintah Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Di Wilayah Provinsi Jambi Tetap Kondusif," ujarnya.

Dirinya juga menambahkan agar pihak aparat keamanan dapat membantu agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman tanpa ada gangguan dari luar. (*)

Sumber: