Breaking News, Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes Meninggal Dunia

Breaking News, Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes Meninggal Dunia

jektvnews.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia sepak bola Tanah Air Indonesia. Dimana, Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Nugraha Besoes meninggal dunia.

Dalam keterangan tertulis dalam akun Twitter PSSI, Nugraha Besoes dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga : hukum manfaatkan fasilitas air masjid untuk berkerjasama dalam bidang usaha cek mengenai penjelasannya disini

Meninggalnya Mantan Sekjen Jendral PSSI ini pada usia 81 tahun di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Senin (6/2/2023) dini hari WIB.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Nugraha Besoes (Mantan Sekjen PSSI) di RS PON, Senin (6/2/2023) pada pukul 00.15 WIB," tulis keterangan tersebut.

Jenazah Nugraha Besoes rencananya disemayamkan di rumah duka terlebih dahulu.

Lokasi rumah duka berada di Perumahan Taman Alfa Indah Blok A II Nomor 18 Joglo, Jakarta Barat. Ucapan duka pun mengalir atas meninggalnya Nugraha Besoes. Salah satunya datang dari Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI).

"Inna Iillaahi wa inna ilaihi roji'uun. Sepak bola Indonesia kembali berduka. Kita melepas sosok yang akan selalu dicatat dalam sejarah perkembangan sepak bola di Tanah Air," tulis APSSI di Instagram. "Selamat jalan, Kang Nug. Beristirahatlah dalam damai," sambung APSSI.

Kabar wafatnya Nugraha Besoes muncul tak lama setelah mantan pelatih timnas Indonesia Benny Dollo meninggal dunia.

Benny Dollo meninggal dunia pada usia 72 tahun. Pemilik nama lengkap Benny Selvianus Dollo tutup usia pada Rabu (1/2) malam.

Baca Juga : penuh kemeriahan hut ke 5 pujakesuma provinsi jambi diselenggarakan dengan berbagai kegiatan sosial seperti khitanan masal dan berobat secara gratis

Semasa hidupnya, Nugraha Besoes mulai menjabat sebagai Sekjen PSSI pada era kepemimpinan Kardono (1983-1991).

Pria kelahiran 4 Juli 1994 itu mengawali kariernya sebagai sekjen PSSI pada 1983 dan berakhir 2011.

Baca Juga : yamaha grand filano resmi meluncur di jambi

Sumber: