Geger, Warga Kota Jambi Temukan Tulang Belulang Terbungkus Kain

Geger, Warga Kota Jambi Temukan Tulang Belulang Terbungkus Kain

jektvnews.com - Jambi, Warga Beringin, Kota Jambi digegerkan dengan penemuan tulang belulang dan tengkorak yang terbungkus kain, Minggu (29/1/2023) sekira pukul 22.30 WIB. Tulang belulang itu ditemukan lokasi proyek bangunan.

Salah seorang warga sekitar Rizki mengatakan, awal mulanya ditemukan oleh seorang buruh bangunan yang sedang menggali tanah.

"Ia melihat selembar kain sarung dilubang galian untuk pendirian bangunan. Setelah itu kainnya dibuka dan ditemukan berisi berbagai tulang dan tengkorak disertai gigi," ujarnya, Senin (30/1/2023).

Setelah itu, ia kemudian memberi tahu kepada warga setempat dan juga diketahui oleh pihak Kepolisian Polsek Jambi Selatan.

Sementara itu, Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry membenarkan adanya penemuan tulang belulang yang terbungkus kain itu. Namun dirinya belum dapat memastikan apakah tulang belulang itu merupakan tulang manusia.

"Iya benar kejadian itu. Tim Identifikasi Polresta Jambi dan juga tim Polsek Jambi Selatan juga diturunkan ke lokasi," katanya, Senin (30/1/2023).

Suhendry mengatakan orang pertama yang menemukan tulang belulang itu adalah buruh bangunan yang sedang memasang patok di lokasi. Tulang belulang itu ditemukan terbungkus kain sarung, dan saat ini telah diperiksa lebih lanjut ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

"Tulangnya kecil, terbungkus pakai kain. Apakah tulang belulang bayi, hewan atau apa belum tahu. Info dari Identifikasi tulang batok kepalanya itu kecil," katanya.

Di lokasi penemuan itu, kata Suhendry, merupakan bekas tempat pembuangan sampah. Hingga saat ini belum diketahui, apakah tulang belulang tersebut adalah tulang manusia atau hewan. Sementara, saat ini tulang belulang tersebut masih diteliti di rumah sakit.

"Saat ini kami juga menunggu hasil rumah sakit," pungkasnya.(*)

Sumber: