Yamaha Jambi gelar Media Gathering diakhir tahun 2022

Yamaha Jambi gelar Media Gathering diakhir tahun 2022

jektvnews.com - Jambi, Yamaha DDS Jambi Gelar Media Gatering bersama awak media Kota Jambi di ZO Kopi, Kamis ( 14/12/2022).

 

Fitri Agustadi Priambodo, Chief Yamaha DDS Jambi Mengucapkan terima kasih atas kehadiran jurnalis dan media gathering ini bertujuan untuk mendekatkan rim Yamaha DDS Jambi dengan awak media.

 

" Yamaha DDS Jambi merasa terbantu dengan pemberitaan positif dan kritik membangun di beberapa media. Kami sadar betul dan sangat mengapresiasi bahwa selama ini sangat terbantu dengan kehadiran media" Ujarnya. 

 

Lebih lanjut Fitri mengatakan keberhasilan Yamaha DDS Jambi dalam mencapai Target penjualan di tahun 2022 tumbuh dari tahun 2021, berkat suport yang luar biasa dari media yang ada di Jambi. Untuk target penjualan di tahun 2023, Yamaha DDS Jambi sangat optimistis akan meningkat dari tahun 2022.

 

Dalam kesempatan ini Yamaha DDS Jambi juga memberikan penghargaan kepada wartawan yang telah banyak berkontribusi dalam pemberitaan Yamaha.

 

Saat ini Yamaha telah memiliki semua varian kelas motor mulai dari First entry sampai yang premium yang mana ini menjadi alternatif pilihan konsumen Yamaha sesuai kebutuhan, dan semua type dan varian Yamaha ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat Jambi.

Sumber: