Kemeriahan Carnival Night, Malam Pergantian Tahun Baru di BW Luxury Jambi

Kemeriahan Carnival Night, Malam Pergantian Tahun Baru  di BW Luxury Jambi

jektvnews.com - Jambi, Berkumpul bersama keluarga, kerabat dan orang terkasih selalu menjadi momen yang ditunggu di detik-detik pergantian tahun.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023, BW Luxury Jambi menyelenggarakan acara istimewa dengan tema “New Year’s Eve Carnival Night 2023” yang menyediakan berbagai acara dan hiburan menarik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan umur, dari dewasa maupun anak-anak.

Rangkaian acara Carnival Night dibuka dengan Bazar UMKM mulai dari tanggal 28 Desember 2022, sebagai upaya dalam mendukung pengrajin industri kreatif di Kota Jambi. Dan sebagai puncak acara akan dimeriahkan oleh Magician, Live Band, Modern Dance, Badut, Kids & Games Arena, Photo Booth, Peragaan Busana Batik Jambi dan berbagai hiburan lainnya.

Yang tak kalah ditunggu, para tamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dan puluhan hadiah menarik lainnya. 

Acara malam tahun baru belum lengkap tanpa makan malam bersama, BW Luxury menghidangkan menu-menu istimewa yang dapat dinikmati sepuasnya, mulai dari Canape, Burito, Beef Galantine, Rosemary Lamb Shank Carnival with Red Wine Sauce, BBQ Grill, Paelas Seafood dan beragam menu lainnya. 

Semua kemewahan ini dapat diperoleh dengan harga Rp.360.000 nett per orang, dan dapatkan harga khusus Rp.298.000 untuk reservasi sebelum 28 Desember 2022.

Selain itu, dapatkan juga paket menginap dengan harga khusus di Rp.1.800.000 nett per malam sudah termasuk makan pagi dan “New Year’s Eve Carnival Night 2023 Dinner” untuk dua orang serta kesempatan memenangkan Grand Prize. 

Untuk para tamu yang ingin melakukan reservasi, BW Luxury Jambi dapat dihubungi melalui WhatsApp di +62 811 7422 271 atau di website https://bwluxuryjambi.com untuk informasi yang lebih lengkap.

 

Phone +62 741 307 2222

Instagram @bwluxuryjambi

Email [email protected]

Location Jl. Soekarno Hatta No. 40, Jambi Selatan, Jambi, Indonesia

BW Luxury Jambi, A Reflection of Your Lifestyle.

Sumber: