Masyarakat Lapor Ketersediaan Vaksin Meningitis di Jambi Kosong, Sutan Adil Hendra Beri Respon Cepat

Masyarakat Lapor Ketersediaan Vaksin Meningitis di Jambi Kosong, Sutan Adil Hendra Beri Respon Cepat

jektvnews.com - Jambi, Anggota Komisi IX DPR RI Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM tanggapi banyaknya laporan masyarakat Jambi terkait kosongnya ketersediaan vaksin meningitis untuk keberangkatan calon jamaah umroh/haji di Provinsi Jambi.

Pasalnya banyak laporan masyarakat yang rencana perjalanan ibadah umroh nya ke tanah suci tertunda, dikarenakan vaksin meningitis kosong padahal vaksin tersebut menjadi syarat perjalanan menuju tanah suci.

Merespon dan menanggapi langsung terkait laporan tersbeut, Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM yang juga kita kenal sebagai bapak beasiswa jambi tersebut akan meminta pihak kementerian kesehatan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“terkait ketersediaan vaksin meningitis di provinssi jambi ini, kita akan minta langsung kepada kementerian kesehatan,” Ungkap Sutan Adil Hendra, jum’at(30/9/22).

“banyak kita terima laporan masyarakat terkait ketersediaan vaksin meningitis ini, jangan sampai hal ini terus menjadi hambatan untuk masyarakat beribadah ke tanah suci,” tambahnya.(*)

Sumber: