Kadisdik Jambi Varial Adhi Hadiri Pelepasan Mahasiswa Program Magang Kependidikan FKIP Universitas Jambi 2022

Kadisdik Jambi Varial Adhi Hadiri Pelepasan Mahasiswa Program Magang Kependidikan FKIP Universitas Jambi 2022

jektvnews.com - Jambi, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra, ST., MM menghadiri Pelepasan mahasiswa program magang kependidikan Universitas Jambi tahun 2022, bertempat di Balairung Universitas Jambi, senin (12/9/22).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. Sutrisno, M.Sc.,Ph,D, Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan UNJA, Prof. Dr. M. Rusdi, S.Pd., M.Sc, Ketua Laboratorium Pembelajaran Ali Sadikin, M.Pd, serta seluruh Dosen pendamping lapangan dan ratusan mahasiswa FKIP UNJA yang akan dilepas magang.

Selain menghadiri Pelepasan Program Magang pendiikan, Kepala dinas Penidikan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra, ST., MM juga menerima secara simbolis usai dilepas oleh rektor Universitas Jambi.

Ada 577 Mahasiswa FKIP UNJA yang dilepas dan diterima oleh kepala dinas pendidikan Provinsi Jambi dalam program magang kependidikan Universitas Jambi tahun 2022 kali ini.

 

Dalam sambutannya, Varial Adhi sangat mengapresiasi program magang kependidikan yang dilaksanakan Unoversitas Jambi, sebagai bibit regenerasi tenaga pendidik di provinsi jambi.

"Kita sangat mengapresiasi Program seperti ini, sebagai pembentukan bibit regenerasi tenaga pendidik di Provinsi Jambi", kata Varial.

"Kita harapkan kedepan UNJA akan terus menjalankan Program-program lainnya yang seperti ini", sambung Varial.

Selain itu kepada para mahasiswa yang dilepas Varial berharap agar dapat menjalankan program ini dengan baik, dan dapat menjaga nama baik Universitas Jambi, serta dapat mengaplikasikan Ilmunya dengan baik.

"Selamat kepada para mahasiswa yang dilepas untuk magang, jaga nama baik almamater UNJA dan aplikasikan ilmu yang didapat sebaik mungkin", pungkas Varial.(*) 

Sumber: