Reses Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly Serap Aspirasi Rt 8 Penyengat Rendah

Reses Anggota DPRD Kota Jambi  Kemas Faried Alfarelly Serap Aspirasi Rt 8 Penyengat Rendah

jektvnews.com,Kota Jambi - Sabtu siang, 20 agustus 2022, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Jambi Kemas Faried Alfarelly menggelar kegiatan reses di Rt 8 kelurahan Penyengat Rendah kecamatan Telanaipura.

 

Dalam kegiatan reses anggota DPRD kota Jambi fraksi partai Golkar tersebut, ketua baznas kota Jambi Syamsir Naim, perwakilan dari alfamart, perwakilan Bank 9 Jambi cabang Sutomo, dan perwakilan kelurahan Penyengat Rendah, serta unsur forum Rt di sekitarnya.

 

Dalam kegiatan reses tersebut, masyarakat sekitar sangat antusias dengan kedatangan anggota DPRD kota Jambi dapil III Kemas Faried Alfarelly ini, dalam kegiatan reses kali ini juga anggota DPRD kota Jambi juga membagikan bantuan kepada masyarakat sekitar kelurahan Penyengat Rendah ini.

 

Anggota DPRD kota Jambi Kemas Faried Alfarelly menyampaikan bahwa, masyarakat sangat antusias menyambut kedatangannya. Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat terkait progres kerja yang dilakukannya di DPRD kota Jambi. Kemas Faried Alfarelly juga menambahkan,  dari usulan yang diajukan oleh masyarakat sekitar. Salah satunya terkait pembangunan jalan yang ada di jalan Raden Suhut ini, sepanjang 280 meter, dan nantinya masyarakat juga kembali ingin pembangunan jalan ini dilanjutkan kembali.

 

“kami juga menerima usulan ddari masyarakat yakni, mengenai pembangunan jalan Radden Suhut sepanjang 280 meter,” ujar Kemas Faried Alarelly.

 

Sumber: