Reses Anggota DPRD Kota Jambi Dewan Terima Aspirasi Masyarakat Dapil 1 Kota Baru

Reses Anggota DPRD Kota Jambi Dewan Terima Aspirasi Masyarakat Dapil 1 Kota Baru

jektvnews.com,Kota Jambi - Jum'at, 19 agustus 2022, anggota DPRD kota Jambi fraksi partai demokrat kebangsaan Syofni Herawati menggelar kegiatan reses di Rt 14 kelurahan Suka Karya kecamatan Kota Baru.

 

Dalam reses tersebut, tidak hanya anggota DPRD kota Jambi Syofni Herawati. Turut hadir perwakilan perkim kota Jambi, perwakilan PUPR kota Jambi, kepala dinas sosial kota Jambi, perwakilan kecamatan Kota Baru, dan perwakilan kelurahan Suka Karya.

 

Kegiatan reses anggota DPRD kota Jambi tersebut, sangat disambut kedatangannya dengan masyarakat yang ada di kelurahan Suka Karya tersebut, terbukti dengan adanya spanduk ucapan selamat datang dari masyarakat Rt 14 tersebut.

 

Anggota DPRD kota Jambi Syofni Herawati menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada seluruh masyarakat yang menyempatkan hadir di tengah kesibukan masing-masing, terlebih saat ini masih dalam suasana hari kemerdekaan.

 

Syofni Herawati yang juga anggota partai kebangkitan bangsa atau PKB juga mengapresiasi masyarakat, terutama di salah satu Rt yang mengundur jadwal demi menghadiri resesnya, sehingga acara ini berjalan dengan lancer. Nantinya aspirasi masyarakat tersebut akan diperjuangkan oleh dirinya di DPRD kota Jambi.

“trima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah menyempatkan untuk hadir di tengah kesibukannya masing-masing,” ujar Syofni Herawati.

 

Sumber: