Peringati Hari Listrik Nasional PLN UPDK Jambi Gelontorkan Rp 77 Juta untuk Yatim dan Dhuafa

Peringati Hari Listrik Nasional PLN UPDK Jambi Gelontorkan Rp 77 Juta untuk Yatim dan Dhuafa

jektvnews.com - Jambi, 27 Oktober 2022 Manajemen beserta Tim Yayasan Baitul Maal PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi menyerahkan bantuan secara langsung ke Lingkungan Pembangkit, meliputi ring-1 wilayah kerja Unit Layanan Pusat Listrik Payo Selincah dan Unit Layanan Pusat Listrik Sei Gelam.

Bantuan diberikan kepada RT 23, 24, 25, 26, 27 dan 28 Kelurahan Payo Selincah Kota Jambi, serta RT 1, 14 dan 15 Desa Kebon IX Kecamatan Sei Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

Bantuan tersebut terdiri dari 103 Paket Sembako untuk Dhuafa, 35 santuanan Yatim dan Piatu serta bantuan pendidikan yang langsung diserahkan kepada para penerima bertepatan dengan Hari Listrik Nasional Ke-77.

Pada kesempatan tersebut Manager PLN UPDK Jambi, Firman Ramdan menyampaikan di hari jadi PLN yang ke-77 tahun ini kami hadir menyalurkan bantuan kepada para warga "ini merupakan bentuk syukur atas beroperasinya PLN sejauh ini dalam menerangu negeri sekaligus rasa terimakasih dan kepedulian terhadap warga sekitar pembangkit, yang telah mendukung kelancaran operasional sehingga listrik dapat kita nikmati dengan baik khususnya bagi warga Kota Jambi maupun Provinsi Jambi" ujar Firman.

Selanjutnya perwakilan Ketua Rukun Tetangga dari para warga penerima manfaat, Zainal selaku Ketua RT 24 Kelurahan Payo Selincah, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi olej PLN. "Terimakasih kami ucapkan kepada PLN UPDK Jambi, atas perhatian yang terus berkelanjutan selama ini" ujarnya.

Selanjutnya diharapkan kegiatan tersebut sebagai wadah silaturahmi antara PLN dan Warga sekitar, dan semoga kedepan PLN dapat terus melistriki dengan maksimal.(*)

Sumber: