Semarak Kemerdekaan RI Pemkot Jambi Gelar Event Fun Bike Merdeka ke-77

Semarak Kemerdekaan RI Pemkot Jambi Gelar Event Fun Bike Merdeka ke-77

jektvnews.com,Kota Jambi-Event fun bike merdeka ke 77 dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 77 tahun di kota Jambi, pemerintah kota Jambi akan melaksanakan event terbesar pada tanggal 21 agustus 2022 di tugu keris siginjai kota Jambi.

 

Kepala dinas perhubungan kota Jambi Saleh Ridho  mengatakan, event fun bike merdeka 77 ini berkolaborasi dengan SKK migas Sumbagsel dan k3s di provinsi Jambi.

 

Saleh Ridho juga mengatakan, saat ini peserta yang mengikuti event sebanyak 1235 orang, yang terdiri dari empat kategori, yakni 8, 17, 45, dan 77, dengan rute sebagian kategori yakni di kota Jambi, hanya 45 dan 77 yang mengarah ke Muaro Jambi dan batas Muara Sabak.

 

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa, nantinya setiap di pertengahan rute akan ada stempel cek poin sebagai bukti goes yang nanti akan diundi, untuk mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah serta banyak hadiah lainnya.

 

Saleh Ridho berharap, agar masyarakat dapat datang ke tugu keris seginjai, untuk melaksanakan olahraga bersama yakni fun bike, diharapkan juga acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

"kami berharap masyarakat dapat datang bersama-sama ke tugu keris siginjai untuk melaksanakan olahraga, yakni fun bike," ujar saleh ridha.

Sumber: