Misteri Kematian Kekey, Polisi Sudah Periksa 13 Orang Saksi Di TKP

Misteri Kematian Kekey, Polisi Sudah Periksa 13 Orang Saksi Di TKP

jektvnews.com,Kota Jambi - Tim Macan Unit Reskrim Polsek Kota Baru saat ini masih melakukan penyelidikan kasus tewasnya Keyla Septa Saputri, di Intalasi Pengolahan Air Limbah atau IPAl, yang berada tidak jauh dari rumahnya di sekitar Kuburan Cina Rt 13 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, pada Senin 25 Juli 2022 lalu.

Kapolsek Kota Baru, Kompol Dhadhag Anindito mengatakan bahwa dalam penanganan kasus ini Ditreskrimum Polda Jambi dan Satreskrim Polresta Jambi juga dilibatkan. Saat ini, pihaknya telah melakukan pemeriksaan 13 orang saksi yang tinggal di sekitar tempat kejadian perkara. Dirinya menegaskan, pihak kepolisian pasti akan mengungkapkan kasus ini hingga tuntas dan meminta semua pihak bersabar, karena proses penyelidikan masih berlangsung.

”Kemarin sudah digelarkan, kemudian diambil alih oleh polresta, namun demikian pemerikasaan dan penyedikan kita dilibtakan oleh pihak polsek. Jadi ini berkolaborasi ini dari pihak polsek, polresta dan juga polda, berkolaborasi bersama agar ditremukannya titik terang”, ujar Dhadhag Adnindito.

Sebelumnya, pihak keluarga Keyla Septa Saputri mendesak pihak kepolisian untuk segera mengungkapkan kasus tersebut. Hal ini diungkapkan kakek korban Keyla, Effendi yang mengatakan hingga saat ini belum ada titik terang atas kasus tersebut. Menurut Effendi, pihaknya ingin segera mengetahui siapa pelaku pembunuh cucunya, yang menimbulkan luka seperti tengkorak belakanng hancur, luka lebam dibagian mata, hingga dugaan pelecehan seksual.

Sumber: