Kasus Investasi Lele Bidik Tersangka Baru, Penyidik Periksa Dirut PT DHD

Kasus Investasi Lele Bidik Tersangka Baru, Penyidik Periksa Dirut PT DHD

jektvnews.com,Kota Jambi - Tim Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Criminal Umum Polda Jambi terus melakukan pengembangan kasus investasi lele PT Darsa Haria Darussalam (DHD) Farm Jambi. Kasubdit III Jatanras, Kompol Handres mengatakan penyidik juga telah memeriksa 3 pejabat utama PT DHD pusat di Sumatera Selatan, yang sudah inkrah, dari putusan pengadilan, diantaranya Heriyanti Wahab Komisaris Utama, Dodi Sulaiman Direktur Utama, dan Irma Wahida Direktur Keuangan.

 

Handres mengatakan pemeriksaan petunjuk jaksa untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan untuk kemungkinan tersangka dalam kasus ini. Handres juga mengatakan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka lain, selain Aliman Kepala Cabang PT DHD Jambi.

 

“Pemeriksaan petunjuk jaksa guna melakukan pemeriksaan dan penyelidikan dalam kasus ini. Selain itu, ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada tersangka lain,” ujar Handres.

 

Sebelumnya polisi mengamankan Aliman, Kepala Cabang PT DHD Farm Jambi di Bantul Yogyakarta pada Minggu (19/6) lalu. Dalam kasus ini, ada 1950 kolam yang dikelola PT DHD Jambi, dengan nilai 10 juta rupiah untuk satu kolamnya. Sehingga jika ditotalkan, kerugian korban dalam perkara ini diperkirakan mencapai 19,7 miliar rupiah.

Sumber: