Komisi III DPRD Provinsi Jambi Terima Audiensi Organisasi Transportasi Online

Komisi III DPRD Provinsi Jambi Terima Audiensi Organisasi Transportasi Online

jektvnews.com - Jambi, Komisi III DPRD Provinsi Jambi terima audiensi organisasi transportasi online Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) di Provinsi Jambi. Audiensi itu diterima langsung oleh anggota Komisi III Ahmad Fauzi Ansori di ruangan Komisi III DPRD Provinsi Jambi, jum’at (24/6/22).

Dalam diskusi itu Ahmad Fauzi Ansori mengatakan, mereka datangi DPRD Provinsi Jambi dalam rangka menyampaikan aspirasinya terkait perhatian dari pemerintah terhadap para transportasi online Provinsi Jambi.

Ahmad Fauzi Ansori menilai peran transportasi ojek online di Provinsi Jambi cukup luar biasa menumbuhkan perekonomian masyarakat.

"Jika dibatasi pergerakan masyarakat para ojek online bisa jadi pahlawan, karena mengantar dan menjemput penumpang. Kemudian ekonomi juga tumbuh seperti warung-warung tetap laku, kemudian pengemudi transportasi ini tetap mendapatkan penghasilan," kata Ahmad Fauzi Ansori Politisi dari Partai Demokrat itu.

Hasil audiensinya bersama DPRD Provinsi Jambi juga akan mengagendakan ulang pertemuannya termasuk OPD terkait untuk memberikan dukunpan dan pembinaan terhadap transportasi online gerakan aksi roda dua tersebut.

“Mulai dari sisi SOP-nya, keamanan dalam transuortasinya, keselamatan penumpangnya juga harus dipikirkan. Dan ini juga perlu dukungan dari pemerintah, kerangka regulasi melalli undang-undang terkait itu belum ada. Di sini kita bagian pemerintahan perlu hadir mencarikan solusi tersebut,” tuturnya.(*)

Sumber: