Pengukuhan Pengurus DPD Rumah Komunikasi Lintas Agama Wawako Maulana Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD RKLA 2022/2026

Pengukuhan Pengurus DPD Rumah Komunikasi Lintas Agama Wawako Maulana Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD RKLA 2022/2026

jektvnews.com-Kota Jambi- Kamis (28/07) sore, bertempat di salah satu hotel ternama di kawasan Kota Jambi, Wakil Wali Kota Jambi Maulana resmi dikukuhkan sebagai ketua DPD Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA), oleh ketua umum DPP RKLA bunda indah. Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani, Forkopimda Provinsi Jambi, Ormas, Okp, dan pihak lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Jambi Maulana menyampaikan, pengukuhan ini dilaksanakan atas dasar, undang undang nomor 17 tahun 2013, dan PP nomor 58 tahun 2016, mengenai pelaksanaan undang undang nomor 17 tahun 2013 tentang organisasi kemasyarakatan.

 

Maulana juga menyampaikan bahwa, tujuan pelaksanaan pengukuhan ketua DPD rumah komunikasi lintas agama atau RKLA ini, untuk memperkuat persatuan umat dalam keberagaman, sesuai dengan pedoman Bhinneka Tunggal Ika.

 

“ kami ucapkan terimasih kepada bundah indah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya , serta juga terimaksi pemprov Jambi yang tadi telah memberikan komitmen bersama-sama, saya selaku ketua terpilih juga mohon dukungan dari semua pihak dalam membangun kebersamaan.” Tutur Maulana

 

Sumber: