Makan Malam Bersama Menteri ATR/BPN Ketua DPRD Sebut Pansus Konflik Lahan Direspon Positif Menteri ATR/BPN

Makan Malam Bersama Menteri ATR/BPN Ketua DPRD Sebut Pansus Konflik Lahan Direspon Positif Menteri ATR/BPN

jektvnews.com- Dalam rangka kunjungan kerja menteri ATR/ BPN Hadi Tjahjanto di Jambi, ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Edi Purwanto menyambut baik kedatangan menteri Hadi Tjahjanto beserta rombongan dalam acara jamuan makan malam di kediaman rumah dinasnya, kamis (21/07).

Kunjungan yang dilakukan oleh Hadi Tjahjanto, ke rumah dinas pimpinan DPRD Jambi itu dalam rangka mengapresiasi kinerja DPRD Provinsi Jambi terkait dengan pembentukan pansus konflik lahan yang diinisiasi oleh ketua DPRD Provinsi Jambi.

Disampaikan Edi Purwanto, dalam pertemuan tersebut tentunya membahas persoalan konflik lahan yang sudah berjalan cukup lama dan ditangani oleh pansus I DPRD Provinsi Jambi. Sehingga, upaya ini pun mendapat respon positif dari menteri ATR/ BPN

"Pertemuan tadi tentunya masih membahas terkait konflik lahan yang sudah berjalan cukup lama ini, alhamdullilah upaya inipun di respon positif oleh bapak menteri". Tuturnya

Seperti diketahui, belum lama ini masa kerja panitia khusus (Pansus) DPRD Provinsi Jambi telah berakhir. Setidaknya, dalam 8 bulan masa kerja Pansus, menghasilkan 23 rekomendasi penyelesaian konflik lahan.

Edi Purwanto mengungkapkan rekomendasi Pansus yang direspon  menteri ATR/ BPN adalah audit luas/ audit fungsi dan audit pemanfaatan.

Sumber: