KASUS KEMATIAN BRIGADIR YOSUA, AUTOPSI ULANG DIRENCANAKAN AWAL PEKAN DEPAN

KASUS KEMATIAN BRIGADIR YOSUA, AUTOPSI ULANG DIRENCANAKAN AWAL PEKAN DEPAN

jektvnews.com-Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara keluarga Brigadir Yosua mengungkapkan bahwa, jadwal autopsi ulang akan dilaksanakan pada  awal pekan depan. kemungkinan autopsi ulang dilakukan pada Senin 25 Juli atau Selasa 26 Juli 2022.Kamaruddin menjelaskan bahwa, pihak keluarga tengah melengkapi berkas berkas administratif, kemudian pihak tim pengacara pada Sabtu ini, akan  mengecek terlebih dahulu tempat pemakaman.

 "Kami sudah rapat dengan dokter, sudah sepakat untuk autopsi  ulang akan dilakukan segera pada awal minggu depan,tinggal melengkapi administrasi dari dokter -dokter." tutur kamaruddin Jum'at (22/07) 

Tim pengacara juga sudah berkoordinasi dengan penyidik dan tim forensik autopsi ulang ini, bila memungkinkan autopsi akan berlangsung di tempat pemakaman, atau opsi rumah sakit terdekat yakni rumah sakit Sungai Bahar,, saat ini pula rumah sakit Sungai Bahar sudah disiapkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

 "tempatnya di pemakan itu,besok  mau survei dulu apakah layak atau tidak dilakukan disitu. Nanti kalo tidak layak kita geser ke rumah sakit." sambung laki- laki berdarah batak tersebut

Sumber: