Jelang KUA-PPAS 2023, Gubernur rapat konsultasi bersama DPRD Provinsi Jambi

Jelang KUA-PPAS 2023, Gubernur rapat konsultasi bersama DPRD Provinsi Jambi

jektvnews.com - Jambi,  DPRD Provinsi Jambi mengadakan rapat bersama dengan pemerintah Provinsi Jambi membahas terkait rancangan KUA-PPAS Provinsi Jambi tahun anggaran 2023.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, di dampingi Wakil Ketua DPRD Faizal Riza dan seluruh Anggota Badan Anggaran (banggar) DPRD Provinsi Jambi serta dihadiri Gubernur Jambi Al Haris, Rabu (20/07)

Edi Purwanto menyampaikan, sebelum membahas KUA-PPAS, terlebih dahulu dilaksanakan rapat konsultasi, antara gubernur dengan banggar DPRD Provinsi Jambi. Terkait kebijakan umum apa apa saja yang sudah dilakukan maupun yang belum masuk kedalam RKPD.

" pemerintah daerah, dalam hal ini ialah gubernur dan DPRD tentu memiliki semangat yang sama untuk mengejawantahkan visi misi RPJMN dan RPJMD dalam rangka untuk Jambi yang lebih baik". Tutur politisi PDI Perjuangan tersebut

Senada dengan hal itu, Gubernur Al Haris menyatakan agar di pembahasan nantinya ada satu kesamaan pandangan, antara pemerintah dan dewan searah satu tujuan yang sama, dalam rangka membangun Provinsi Jambi kedepan terutama terkait dengan anggaran di tahun 2023 mendatang.

"Dalam pembahasan nantinya, Pemeritah Provinsi Jambi dan DPRD provinsi Jamb harus memiliki kesamaan pandangan agar memiliki tujuan yang sama ". Tutur Gubernur Jambi

Sumber: