Wawako Maulana Targetkan Kota Sehat Meningkatkan dari Tahun Sebelumnya

Wawako Maulana Targetkan Kota Sehat Meningkatkan dari Tahun Sebelumnya

jektvnews.com-

Kota Jambi - Bertempat di Aula Bappeda Kota Jambi Rabu 20 Juli 2022 pagi, Wakil Wali Kota Jambi Maulana memimpin rapat koordinasi kota sehat tahun 2022. Dalam kegiatan ini, turut dihadiri ketua forum kota sehat, kepala dinas kesehatan Kota Jambi, para Camat di lingkup pemerintah Kota Jambi, dan para organisasi perangkat daerah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut,wakil Walikota Jambi Maulana mengatakan bahwa, rapat koordinasi ini bertujuan untuk persiapan penilaian dari pusat terkait kota sehat pada tahun 2023 ini.

"hari ini,kita melakukan rapat koordinasi Kota sehat, rapat ini tentunya bertujuan untuk melakukan segala persiapan dalam penilaian dari pusat terkait kota sehat tahun 2023." tuturnya

Maulana juga menyampaikan bahwa, pemerintah Kota Jambi juga sudah menargetkan untuk tahun depan, predikat kota sehat di Kota Jambi dapat lebih meningkat dari tahun sebelumnya.

"Kita targetkan predikat kota sehat untuk tahun 2023 mendatang tentunya harus lebih baik dari tahun tahun sebelumnya." Sambungnya.

Sumber: