“Halal Bihalal” & “Mudik Package” Promo Eksklusif Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality menyambut Idul Fitri 1443H

“Halal Bihalal” & “Mudik Package” Promo Eksklusif Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality menyambut Idul Fitri 1443H

jektvnews.com - Jambi, Kemeriahan hari raya Idul Fitri 1443H menjadi sebuah momen yang sangat ditunggu oleh seluruh umat muslim di Indonesia, terdapat salah satu tradisi yang biasa dijalani saat hari raya Idul Fitri 1443H, yakni Halal Bi Halal. Tradisi ini mempererat tali silaturahmi dan momen berbagi cerita bersama dengan keluarga dan rekan – rekan.

Setelah mengeluarkan banyak promo menarik selama bulan Ramadhan, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality mengeluarkan dua promo anyar dengan harga istimewa untuk menyambut bulan kemenangan Syawal dengan mengeluarkan paket makan bersama dan kamar dengan berbagai keuntungan.

Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality menghadirkan promo spesial all u can eat “Halal Bi Halal” Rp. 88.000,-/pax minimal order 25 pax, dengan sajian menu makanan khas Indonesia yang akan hadir dibulan Mei.

Spesial penawaran dari paket “Halal Bi Halal” ini juga sudah termasuk ruang pertemuan selama empat jam jika ingin mengadakan acara bersama keluarga atau rekan, dimana sudah dilengkapi dengan standard sound system & screen projector.

Selain promo “Halal Bi Halal” Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality mengeluarkan promo khusus kamar “Mudik Package” dengan harga yang menarik dengan harga Rp. 480.000,-/night sudah termasuk sarapan untuk dua orang, akses kolam renang serta sewa sepeda untuk berkeliling di kawasan hotel selama 3 jam. Sangat cocok bagi anda yang ingin staycation menghabiskan waktu bersama dengan keluarga selama Lebaran.

Segera lakukan pemesanan terhadap penawaran spesial ini yang dikeluarkan oleh Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality berlaku selama Bulan Mei 2022.

Untuk informasi atau reservasi lebih lanjut mengenai promo “Halal Bihalal” dan “Mudik Package”, dapat mengunjungi Instagram @rumahkitobywh maupun dapat menghubungi nomor Whatsapp 0822 6967 3910, atau bisa mengakses www.rumahkitobywh.com & www.waringinhospitality.com untuk mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta keuntungan lainnya.

Sumber: