Lebaran Lebih Bermakna dengan Paket Halal Bi Halal Hotel Odua Weston Jambi

Lebaran Lebih Bermakna dengan Paket Halal Bi Halal Hotel Odua Weston Jambi

jektvnews.com - Jambi, Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang masih selalu dilakukan adalah Halal Bi Halal. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada keluarga atau kerabat.

Dalam Moment ini, Hotel Odua Weston Jambi kembali menghadirkan paket Halal Bi Halal yang dapat Anda nikmati setiap hari mulai dari tanggal 02 – 15 Mei 2022. Paket Halal Bi Halal ini dibandrol dengan harga Rp 99.000 nett/pax dengan berbagai macam menu khas Lebaran seperti Ketupat, Gulai Sayur, Opor Ayam, hingga Ayam Rendang. Serta juga sudah dilengkapi dengan Buah Potong dan Minuman. Paket ini dapat di pesan dengan minumum order sebanyak 20 orang, serta fleksibel dapat dinikmati pada saat makan siang ataupun pada saat makan malam. Benefit lain yang diberikan yakni, Anda dapat memilih Venue di Rick’s Kitchen ataupun didalam Ruangan Khusus, tentunya dengan fasilitas penunjang seperti Sound System dan lain-lain. Buatlah Momen Lebaran Anda bersama Keluarga dan Kerabat menjadi lebih bermakna HANYA di Hotel Odua Weston Jambi. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan kunjungi Instagram kami di @OduaWestonJambi, atau dapat menghubungi nomor sebagai berikut :

Ricks Kitchen : +62 821 7898 3826

Silvia : +62 823 7466 0595

Asnida : +62 822 9854 5794

Sumber: