Yook Cobain “Ramadhan Street Food Festival” ASTON Jambi

Yook Cobain “Ramadhan Street Food Festival” ASTON Jambi

jektvnews.com - Jambi, ASTON Jambi Hotel & Conference Center menyediakan paket berbuka puasa, makan dan minum sepuasnya dimulai dari harga Rp. 138.000,-Nett/Pax.

Pesona jajanan pasar yang menggugah selera dengan peminat dari semua kalangan menjadikan ASTON Jambi mengusung tema Street Food Festival di Ramadhan tahun ini. Terdiri dari hidangan takjil, menu utama sampai dengan makanan penutup setiap hari nya berganti dengan menu yang berbeda dimasak langsung oleh Executive Chef ASTON Jambi.

Pilihan menu untuk berbuka di ASTON Jambi dimulai dari Aneka es, Bubur, Gorengan, Pempek, Kue Tradisional, Salad, Nasi lengkap dengan pilihan lauk Ikan, Ayam dan Daging, potongan buah segar, Barbeque hingga siomay dan bakso tersedia secara Prasmanan yang bisa langsung diambil sepuasnya.

Paket ini tersedia pada pukul 17.00-20.00 setiap hari selama bulan Ramadan yang tentu saja ditemani oleh hiburan Band Akustik dengan lantunan lagu-lagu terbaru dan religi di area Pool Terace.

Tema “Ramadhan Street Food Festival” pada paket buka puasa Ramadhan 1433 H di ASTON Jambi ini bermaksud mengajak kembali masyarakat Jambi untuk bersilaturahmi dengan keluarga, rekan kerja dan bisnis bahkan teman yang sudah lama tidak bertemu bisa melakukan reunian untuk bernostalgia sembari menyantap menu dan jajanan yang biasa tersedia dipiggir jalan dengan standar penyajian ASTON Jambi.

“Selain kualitas makanan yang selalu menjadi perhatian utama kami, ASTON Jambi juga memberikan diskon 10 % untuk tamu yang memesan paket berbuka puasa dengan menunjukan kartu vaksin booster. Ini adalah salah satu bentuk dukungan ASTON Jambi kepada pemerintah untuk mempercepat penyebaran vaksin yang bertujuan menghambat dan memberantas Covid-19. Selain itu, kami juga memberikan promo special untuk pemesanan 10 pax gratis 1 pax tapi tidak bisa digabung dengan promo lainnya", ujar Diar yang merupakan Senior Public Relation ASTON Jambi.

Paket “Ramadhan street food festival” ini tersedia didua Outlet utama ASTON Jambi, yang pertama di Jade Restaurant dengan dua pilihan tempat baik indoor atau di area outdoor dengan suasana kolam renang dengan harga Rp.138.000,-nett/pax dan di SKY Lounge Lantai 12 seharga Rp. 150.000,-nett/pax. Informasi pemesanan melalui Whatsapp : +62 812-9073-3777 Telfon 0741 33 777 dan di instagram @aston.jambi

Sumber: