Nikmati Kebersamaan Selama Ramadhan, Abadi Suit Hotel Tawarkan Promo Ramadhan Great Deal

Nikmati Kebersamaan Selama Ramadhan, Abadi Suit Hotel Tawarkan Promo Ramadhan Great Deal

jektvnews.com - Jambi, Menyambut masuknya bulan Ramadhan pada awal bulan April mendatang, Abdi Suite hotel dan tower memberikan berbagai menu menarik seputar kuliner dengan promo Ramadhan great deal,dengan sistem all you can eat atau makan sepuasnya di rose garden coffeeshop lantai 3 Abadi Suite.

Berbagain menu makanan khas nusantara maupun aneka juice,es buah,jajanan pasar, dan aneka ta'jil dapat ditemukan pada promo yang ditawarkan kali ini,tidak hanya itu , para pelanggan juga dapat menyaksikan live cooking dan disediakan food stall.

Tidak merogo kocek yang tinggi, promo ramadhan great deal ini dapat dinikmati dengan harga 110.000 per pax nya dan juga masi ada promo buy 5 get 8 pada ramadhan pertama hingga ketiga,dan Ramadhan ke 26 hingga ramadhan ke 30,serta promo buy 5 get 6 untuk pemesanan pada ramadhan ke 4 hingga ke 25.

Selain itu juga ada undian berhadiah voucher aplikasi i-piring senilai 500 ribu rupiah, voucher belanja aplikasi i-sayur senilai 500 ribu rupiah,dan voucher menginap selama 2 malam, promo ini berlaku dari tanggal 2 April hingga 2 mei 2022 mendatang. (**)

Sumber: