Wali Kota Fasha Resmi Buka Event Harmonie Royal Wedding Ke-5 Tahun 2022

Wali Kota Fasha Resmi Buka Event Harmonie Royal Wedding Ke-5 Tahun 2022

jektvnews.com - Kota Jambi, Wali Kota Jambi Syarif Fasha resmi membuka event Harmonie Royal Weeding Fair V tahun 2022 yang digelart di Mall Jamtos Jambi, Sabtu (12/2/2022) malam , pembukaan event tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) yang ketat.

Event ini dilaksanakan selama satu minggu kedepan yakni mulai dari tanggal 11 - 20 Februari 2022. Ada sebanyak 40 Vendor ternama dan terbaik di Kota Jambi yang ditampilkan oleh pihak Harmonie planner ada event tersebut

Di kesempatan itu, Robert Hankho mengatakan bahwa kegiatan event ini berbeda dari tahun sebelumnya yang mana pada event tahun ini memakai konsep zodiak dengan tema warna gelap dan juga menyediakan pembacaan kartu tarot.

"Tahun lalu kita tidak menggunakan konseptor, namun di tahun ini kita ada konseptor dari luar kota dengan tema zodiak-zodiak dan ada pembacaan kartu tarot dari Jakarta, jadi kalau ingin tau tentang cinta, karir kan berhubungan dengan Wedding jadi nyambung sih dan kita mengambil tema lebih gelap untuk menampilkan sisi ruangan berbeda dari yang lainnya. Jadi kita membuat Mall seperti gedung pernikahan," terang Robert.

Sementara itu Wali Kota Jambi Syarif Fasha memberikan apresiasi atas terlaksanya event tersebut, ia juga mengatakan pemilihan tema dari event kali ini membuat susana terasa lebih luas .

"Area event ini sebenarnya tidak terlalu luas, tapi saya lihat kok jadinya lebih luar, oh ternyata ini karena dindingnya warna hitam,ini juga untuk dekorasi yang ingin menciptakan suasana yang lebih luas mungkin perlu warna hitam." Tutur Fasha.

Event Harmonie Royal Weeding Fair V tahun 2022 ini juga diharapkan bisa membantu unit-unit usaha dalam dunia Wedding yang sejalan dengan peraturan yang diterapkan Pemerintah untuk pelaksanaan Wedding. "(Lis)

Sumber: