2.380 Dosis Vaksin Moderna diberikan Pemerintah Kota Jambi Sebagai Vaksin booster para ASN

2.380 Dosis Vaksin Moderna diberikan Pemerintah Kota Jambi Sebagai Vaksin booster para ASN

jektvnews.com - Kota Jambi, 

Saat ini Pemerintah Kota Jambi masih memiliki 2.380 dosis vaksin covid-19 merek moderna, ribuan dosis vaksin yang tersimpan Di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kota Jambi itu terancam kadaluarsa jika tidak segera digunakan dalam waktu dekat ini

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Menegaskan,masa kadaluarsa vaksin moderna yang masih tersisa itu adalah jatuh pada bulan januari 2022 ini, oleh karena itu dirinya meminta Dinas Kesehatan untuk memberikan suntuk vaksin ketiga atau booster kepada para ASN di lingkup pemerintah Kota Jambi agar vaksinntersebut tidak sia-sia.

“kita masih punya dua ribu lebih vaksin merk moderna di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kota Jambi,yang masa kadaluarsanya jatuh pada pertengahan bulan januari ini, sisa vaksin ini dikarenakn target vaksinasi di Kota Jambi sudah mencapai angka 100 persen. Nantinya supaya vaksin tersebut tidak sia sia , saya akan minta kepada dinas kesehatan untuk melakukan vaksin booster atau dosis ketiga pada para ASN dilingkungan pemerintah Kota Jambi.” Tutur Fasha Rabu, (05/01/2022)

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi Ida Yuliati menyebutkan,pihaknya akan terlebih dahulu menyasar vaksinasi booster kepada para pejabat Eselon Di Kota Jambi, Baik Asisten, Kepala Opd,Camat dan Lurah. Dirinya juga mengatakan jika stok vaksin tersebut masih berlebih, maka akan disuntikan ke ASN lainnya.

Kita akan dahulukan para pejabat Eselon,Asisten,Kepala OPD Camat dan Lurah,dalam pemberian vaksin booster ini, nanti klo ada sisanya baru kita berikan pada asn lainnya”. Jelasnya. (Lis)

Sumber: