Rumah Kito by WH kedatangan Mas Menteri Sandiaga Uno

Rumah Kito by WH kedatangan Mas Menteri Sandiaga Uno

jektvnews.com - JAMBI, Dalam rangka acara NGOKER ( Ngota kreatif ) bersama Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Repulik Indonesia, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA yang diselenggarakan oleh Rumah Kreatif Ne’No, Bapak Sandiaga Uno kembali menyapa masyarakat Jambi, khususnya para pelaku UMKM yang ada di Kota Jambi.

 

Disambut dengan welcome drink Es Tebu yang sangat khas di Pulau Sumatera, khususnya Kota Jambi, acara berlangsung di Dapur Kito, yang merupakan resto yang ada di Rumah Kito by WH. Talk Show dengan bergaya santai khas ala Pak Menteri dihadiri 20 pelaku UMKM, Gubernur Jambi, Anggota Komisi DPR RI, Forkopimda, Bank Indonesia, OJK, BUMN, Pimpinan Perusahaan, Generasi Millenial dan rekan-rekan media serta undangan lainnya yang sangat antusias atas kedatangan pak Sandiaga Uno di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“ undangan terbatas. Konsep acara santai dengan konsep semioutdoor. Kita menerapkan protokol kesehatan guna kelancaran acara “ ungkap M Toha, General Manager Rumah Kito by WH

 

Pada sesi Talk Show bertajuk Ngota Kreatif, hadir bersama pak Menteri diatas panggung 4 orang generasi muda yang berperan aktif dalam dunia usaha mikro, kecil dan menengah yang memebagikan pengalaman masing-masing. Dan pastinya Pak Sandiaga Uno juga turut memberikan support dan berbagi pengalaman serta apresiasi atas kerja keras dan kerja pintar semua pelaku UMKM yang masih bertahan selama masa pandemic covid19.

Selesai Ngota Kreatif, Pak Sandiaga Uno berkesempatan santap siang di resto Rumah Kito by WH. Resto dengan konsep semi outdoor yang berhadapan langsung dengan kolam renang ini, menyajikan menu khas Jambi, salah satunya adalah Gulai Ikan Tepek.

“ Selain Es tebu, disela acara kami juga siapkan Kue Padamaran, yang merupakan kue khas Kota Jambi. Bahkan ada juga pempek klepon dari salah satu peserta Talk Show hari ini. Kita ingin tunjukan ke Pak Menteri bahwa Jambi Elok Nian “ tutup M Toha

 

Rumah Kito by WH selelalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap semua tamu yang datang ke hotel dengan konsep resort satu-satunya di Kota Jambi ini. Dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan, Rumah Kito by WH bisa menjadi tujuan staycation aman bagi semua tamunya.(*) 

 

Sumber: