14 Anak Terjaring Razia, Dewan Datangi Dinas Sosial Kota Jambi

14 Anak Terjaring Razia, Dewan Datangi Dinas Sosial Kota Jambi

jektvnews.com - Kota Jambi, Belakanagan kerap terjadi teror geng motor yang melakukan tindakan kriminal di Kota Jambi,dimana polisi juga telah mengamankan beberapa anggota dari geng motor tersebut yang rata rata para anggotanya merupakan anak anak dibawah umur.

Untuk mengantisipasi aktivitas geng di Kota Jamni, pihak Kepolisian,Satpol PP, Dinas Sosial dan lainnya melakukuna patroli malam, dari patroli tersebut sebanyak 14 remaja terjaring patroli karena masih berada diluar rumah pada tengah malam,yang kemudian mereka diamankan dan diberi pembinaan Di Dinas Sosial Kota Jambi.

Terkait hal tersebut ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Jasrul mengatakan bahwa, ada 14 anak yang terjaring oleh pihak kepolisian dan satuan pamong praja kota jambi pada patroli tersebut dan bukanlah anggota geng motor.

Jasrul juga menyampaikan bahwa, dirinya sangat prihatin kepada anak yang terjaring tersebut,dikarenakan anak-anak ini termasuk masih diusia sekolah.Ia juga menghimbau kepada pihak sekolah dan para orang tua untuk bisa menegur dan menasihati anak-anak maupun pelajar agar tidak keluar malam.

"kami menghimbau kepada pihak sekolah untuk selalu mengontrol anak-anaknya, dan termasuk kerjasama dengan orang tua dan masyarakat, kalau melihat anak-anak seperti ini sama-sama kita menegur dan menasihatinya." Tuturnya,Selasa (15/02).(Snd)

Sumber: