Dewan Minta Dinas Kesehatan Kota Jambi Dapat Melakukan Fogging Ke Sekolah-Sekolah Untuk Mencegah DBD

Dewan Minta Dinas Kesehatan Kota Jambi Dapat Melakukan Fogging Ke Sekolah-Sekolah Untuk Mencegah DBD

jektvnews.com - Kota Jambi, Kasus Demam Berdarah (DBD) di Kota Jambi ini tidak bisa dianggap sepele oleh pemerintah Kota Jambi saat ini, berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Jambi pada bulan januari yang lalu, tercatat 63 orang terkena DBD tersebut. 

Anggota Dprd Kota Jambi Kemas Farid Alfarelly mengatakan bahwa, mengenai kasus DBD di Kota Jambi ini menjadi perhatian khusus dari DPRD Kota Jambi saat ini. Dirinya secara khusus meminta kepada kelurahan setempat dan dinas kesehatan untuk melakukan fogging, terutama di sekolah-sekolah yang saat ini sedang melaksanakan ptm.

Dirinya juga berharap, agar tidak ada kabar anak-anak yang terkena DBD. Kemas juga meminta peran serta masyarakat dan elemen pendidikan, salah satunya sekolah dapat melakukan fogging ditempatnya masing-masing. 

"Terkait perkembangan DBD, ini juga menjadi perhatian khusus kami. Saya minta secara khusus, Kelurahan dan dinas terkait, yaitu dinas kesehatan, untuk melakukan fogging di sekolah-sekolah," Ujar Kemas Farid Alfarelly – Anggota DPRD Kota Jambi.

Sumber: