Kasus Covid-19 Meningkatkan, Komisi IV DPRD Kota Jambi Ajak Masyarakat Perketat Prokes

Kasus Covid-19 Meningkatkan,  Komisi IV DPRD Kota Jambi Ajak Masyarakat Perketat Prokes

jektvnews.com - Kota Jambi, Kembali meningkatnya kasus covid di Kota Jambi mendapat perhatian serius dari DPRD Kota Jambi.

Sekretaris komisi IV DPRD Kota Jambi Maria Magdalena mengatakan bahwa, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Prokes harus dijaga, nanti kita sendiri yang sulit beraktivitas," kata Maria. 

Maria yang juga selaku ketua fraksi partai pdi-p tersebut juga menyampaikan bahwa, dengan masyarakat mematuhi protokol kesehatan pada setiap menjalankan aktivitas maka mereka dapat terhindar daeri Covid 19 dan angka kasus positif covid 19 di Kota Jambi akan menurun kembali, sehingga masyarakatpun bisa beraktivitas seperti biasanya. 

Dirinya juga mengakui bahwa,belakang ini masyarakat sedikit terlena dengan penurunan kasus covid-19 di kota jambi, sehingga dirinya mengajak masyarakat untuk kembali mematuhi protokol kesehatan.

"Jangan terlena dengan penurunan kasus kemarin yang terjadi, pandemi belum berakhir. Kami dari komisi iv tetap menyarankan untuk tetap mematuhi prokes, mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan," Pungkasnya. 

Sumber: